7. Busted

1.6K 71 3
                                    

Flashback dari part 6.5

Happy reading

_______________________________________________

"Oh Type akhirnya kau terbangun apa kau tidak apa-apa?" tanya Tharn sambil menyiapkan makan malam.

"Huh ya aku tida...AHHHHH SHIAAA" jerit Type saat berusaha untuk duduk di kasurnya.

"Tunggu lah di kasur aku akan membawakan makan malam untukmu. Maaf ya tadi aku sedikit terlalu kasar" Tharn tertawa.

"Kau gila phi" Type mengendus kesal sambil kesakitan.

"Hahaha iya iya maaf, ini makan malammu" ucap Tharn sambil menyodorkan roti isi telur di piring ke Type.

"Oh makasih phi" Type mengambilnya dan mulai makan.

*Tok* *tok* *tok* seseorang mengetuk pintu kamar mereka.

Tharn yang mendengar ketukan itu langsung berdiri dan membuka pintu.

"Oh halo No, kenapa kau kesini?" tanya Tharn kepada Techno.

"Oh tidak apa-apa aku dan roommateku akan keluar makan jadi aku sekalian mau menjenguk Type. Apa dia sudah bangun?" Techno menjelaskan.

"Iya sudah, apa kau mau menemuinya sebentar?" Tharn mempersilahkan Techno masuk.

"Heeeuyyy orang ini kau benar-benar mempersulit hidupku. Taukah kamu dosen gila itu mengira aku berbohong kalau kau sakit" omel Techno setelah duduk disamping kasur Type.

"Hahhaha tidak apa-apa besok aku akan langsung berbicara dan mengurus surat keterangannya" Type menertawakan temannya itu.

"Uhmm Type? Kenapa cara dudukmu aneh? Apa kasurmu kurang nyaman?" Techno kebingungan melihat Type yang duduk sambil memiringkan pantatnya.

"uh..uhh iyaa agak kurang nyaman" Type berpura-pura membenarkan cara duduknya.

"aishh shii..ahh" Type mendesah kesakitan karena salah posisi duduk.

"EUYYY KALIAN BERDUA JANGAN BILANG" Techno terkaget lalu melihat kearah Tharn dan kembali ke Type dan mengulanginya lagi terus menerus.

Muka Tharn langsung memerah karena ketahuan oleh adik kelasnya sendiri begitu juga dengan Type.

"Ohohoho baiklah kalau begitu lebih baik aku segera pergi daripada aku mengganggu kalian" Techno segera berdiri dan berjalan kearah pintu.

"Baiklah sampai jumpa lagi besok" ucap Techno menutup pintu dan berjalan menjauh.

Sebelum pintu tertutup Tharn mendengar suara seseorang mengatakan "sudah selesai?". Tharn merasa familiar dengan suara itu tetapi ia tidak menghiraukannya dan melanjutkan makan malamnya.

Setelah selesai mencuci piring, Tharn melihat kearah Type yang sedang chatting dengan seseorang dan ia merasa cemburu karena ia tahu Type sedang chatting dengan Puifai. Tharn pun berjalan ke kasur Type dan langsung mengambil handphone Type.

"ahahah kau sangat lucu Type"
"membuatku jadi semakin menyukaimu"

"ah jangan begitu fai"
"aku masih tidak yakin"

"sampai kapan kau akan menggantung perasaanku?"

Melihat chat tersebut Tharn pun menjadi marah dan langsung mengetik sebuah chat.

"Maaf aku sudah memiliki pacar jadi jangan chat aku lagi"

Tharn kemudian mengembalikan handphone Type.

[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang