24. 7 Years Of Love

611 36 2
                                    

Sorry lama ngak up part baruu 😞

Tolong di vote yaaa

Happy Readingg

_______________________________________________

"Euh nong, kau tidak perlu menyiapkan itu semua. Mulai besok kau akan menjadi manajer untuk devisi producer" ucap Thorn sambil terlihat menggoda Tharn.

"Eh itu artinya...?" Type ingin memastikan pikirannya.

"Iya aku meminta phi Thorn agar posisi manager diisi oleh dirimu" ucap Tharn merangkul pundak Type.

"Yay kita jadi bisa sering bersama phi" Type tersenyum lebar.

"Terima kasih phiii" ucap Type ke Thorn yang dibalas oleh senyuman Thorn.

***

7 Tahun pun berlalu sejak Type mendapatkan posisinya sebagai manager bagi para producer di Kirigun Ent. Hubungannya dengan Tharn yang sempat viral pun juga sangat menguntungkan karena mereka diminta untuk menjadi tamu di beberapa BL Series yang ada sehingga mereka menjadi cukup terkenal dan memiliki banyak fans. Begitu juga dengan Thanya, ia mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi support character atau bahkan lead character untuk beberapa BL Series.

"Au nong, kau sudah tiba ternyata dan kenapa disini hari ini ?" tanya Type.

"Ohh phi Type, aku datang kemarin dan ingin bertemu dengan phi Thorn" jawab Thanya memeluk kakak iparnya itu.

"Jadi bagaimana phi persiapan pernikahanmu?" tanya Thanya setelah melepas rindu dengan dengan Type.

"Yaa masih banyak pekerjaan yang harus diurus nong apalagi phi Tharn juga harus kontak dengan para penyanyi jadi waktu bersama kami berkurang banyak sekarang" jelas Type.

"Kalau begitu, nanti kalau phi sudah ada waktu kontak aku ya aku mau membantu phi hehe" Thanya tersenyum manis.

"Tentu nong, tapi apa kau tidak sibuk? Setahuku kau dapat peran di drama yang sedang ramai itu kan?" Type bertanya kepada Thanya.

"Tidak phi, aku memilih untuk beristirahat selama 2 bulan jadi aku menolak drama itu" jawab Thanya.

"Oh iya phi apa phi Thorn ada di ruangannya?" lanjut Thanya.

"Iya, dia baru saja masuk. Kalau begitu aku pergi dulu ya nong, sampaikan salamku pada Bank" pamit Type.

Type pun berjalan meninggalkan Thanya dan masuk ke ruangannya. Ia memikirkan kembali kalau ia sudah setuju untuk menikah dengan Tharn dan sebentar lagi harus mempersiapkan pestanya pernikahannya.

*Flashback 1 minggu sebelumnya*

"Apa phi Tharn tidak akan kenapa-napa mae?" tanya Type khawatir.

"Auhhh ada pho mu disana tidak akan terjadi apa-apa sayang" ibu Type menenangkan anaknya.

"Sudahlah daripada kau kepikiran seperti ini cepat selesaikan mencuci piring-piring itu agar kita bisa keluar dan melihat mereka" ibu Type merapikan meja makan.

Type saat ini sedang berada di Chiang Mai karena menemani Tharn yang ada urusan dengan cabang Kirigun Ent di Chiang Mai. Setelah menyelesaikan urusan tersebut Tharn dan Type memutuskan untuk tidak langsung pulang dan menetap beberapa hari di penginapan Type untuk bertemu dengan kedua orangtua Type.

Type sendiri saat ini sedang mencuci piring yang mereka gunakan untuk makan siang sedangkan ayah Type mengajak Tharn untuk membantunya memetik buah-buahan.

[MewGulf] Dimension Transcending Love 🔞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang