"Jungkook hentikan. Aku tak mau terekam cctv." Ucap Taehyung pelan meskipun tak akan ada orang yang mendengar karena maid memiliki asrama tersendiri di halaman belakang mansion dan pukul 22.00 mereka sudah harus kembali ke asrama.
"Jangan khawatir, Baby. Aku sendiri yang mengintai cctv di mansion ini." Jawab Jungkook yang sudah bersimpuh di belakang Taehyung.
"Tetap saj-----ahhh." Taehyung membungkam mulutnya sendiri saat Jungkook melorotkan celana tidurnya lalu dengan tergesa menjilat lubangnya. Rasanya sangat menggairahkan terlebih Jungkook melakukannya di dapur. Sensasi mendebarkan karena takut terlihat orang lain justru membuat Taehyung lebih bergairah. Bahkan dia lupa jika dirinya sedang mengantuk---okay part ini jomblo gak akan paham.
"Eunghh." Taehyung reflek mengeratkan pegangannya pada pinggiran kitchen island saat salah satu jari Jungkook menerobos masuk ke lubangnya.
"Masih sangat sempit padahal baru beberapa hari." Ucap Jungkook lalu menciumi pantat bulat Taehyung yang amat menggoda terlebih saat posisi menungging seperti sekarang.
"Jungkook jangan bermain-main. Cepat masukan." Pinta Taehyung karena merasa lubangnya butuh sesuatu yang lebih besar dan keras. Tentu saja penis Jungkook.
"Lihat sekarang siapa yang meminta hm?" Goda Jungkook lalu berdiri dan mengeluarkan penisnya dari dalam celana tidurnya. Mengocoknya sebentar sebelum menempatkannya di depan lubang Taehyung yang mulai basah.
"Lihat kemari, Baby." Titah Jungkook dengan suara deepnya yang tentu saja Taehyung reflek menoleh pada Jungkook yang berada di belakangnya.
Jungkook segera melumat bibir Taehyung sedikit kasar. Melilitkan lidahnya pada lidah Taehyung hingga saliva mengalir ke dagu Taehyung entah milik siapa.
Taehyung menjerit tertahan saat Jungkook dengan tiba-tiba memasukkan penis besarnya ke lubangnya yang belum begitu siap. Rasanya panas dan sedikit perih namun tetap saja rasa nikmat mendominasi.
Jungkook masih betah memonopoli area mulut Taehyung terlebih bibir Taehyung yang membengkak membuatnya makin gila. Tangan Jungkook merangkul erat pinggang Taehyung untuk membantu menompang tubuh Taehyung yang terasa ringan sedang tangan satunya bergerilya melepas kancing piyama Taehyung satu persatu.
"Ahh-----lebih cepat."
Jungkook menggerakan pinggulnya lebih cepat dan setelah tangannya selesai melepas seluruh kancing piyama Taehyung hingga melorot dan mengekspos bagian depan dan pundak mulus Taehyung kini tangan itu mulai meraba dada Taehyung. Mencubit pelan puting Taehyung yang sudah tegang kemudian memilinnya membuat Taehyung mendesah makin keras. Masa bodoh jika ada yang mendengarnya.
"Aku akan keluar." Ucap Taehyung namun Jungkook justru makin memperkuat hentakkannya bahkan mulutnya tak berhenti membuat tanda di area punggung Taehyung yang kini tak mulus lagi akibat beberapa bercak merah akibat ulah Jungkook.
"A-aku keluar-------nyahhh."
Taehyung membolakan matanya saat Jungkook membawa tubuhnya kedalam gendongan Jungkook dan dengan kurangajarnya Jungkook kembali membenamkan penisnya yang masih sangat keras itu masuk ke lubang Taehyung. Taehyung pikir ini akan segera selesai.
"Kita lanjutkan di kamar, Baby." Ucap Jungkook yang berjalan tanpa malu menuju kamarnya.
"Tidak bisakah aku berjalan sendiri?" Tanya Taehyung dengan suara bergetar karena merasakan tubuhnya yang seperti terserang listrik. Ini gila, penis Jungkook terasa hingga ke perutnya. Begitu dalam hingga membuat tubuh Taehyung bergetar.
"Ahh kau menyempitkan lubangmu hm?" Bisik Jungkook lalu melumat cuping telinga Taehyung.
"T-tunggu, Kook------Ahh" Taehyung mengumpat dalam hati saat Jungkook bergerak begitu brutal seakan ingin mengoyak lubangnya saat mereka telah sampai di kamar dan tentu saja Jungkook langsung meletakkan tubuh Taehyung yang kini sudah full naked ketas kasurnya.
"Sekarang kau bebas berteriak, Baby. Sebutkan kodenya jika kau sudah menyerah." Ucap Jungkook tanpa menghentikan hentakkan pinggulnya bahkan sempat menyugar rambutnya dengan jari menambah keseksian seorang Jeon Jungkook dimata Taehyung.
Kau tau? Pria terlihat lebih tampan saat mereka melakukan seks----part ini juga jomblo gak akan paham.
"D-daddy eunghh c-cum, Taetae cum-----"
"Yes, Baby."
Tbc
Puas?