"Don't cry babe... aku sudah janji ga akan buat kamu nangis lagi, atau ga ntar nangisnya pas aku lamar aja biar romantis." Kata Jungkook sambil nyengir, dia meraih tangan Seokjin, menariknya bangun dan memeluk tubuhnya erat.
"Kamu nyebelin.." kata Seokjin sambil terisak, balas memeluk laki laki bergigi kelinci itu tak kalah eratnya.
"Banyakkan mana nyebelin-nya atau ngangenin-nya?" Tanya Jungkook, ia mengecup ujung hidung Seokjin.
"Sama banyaknya." jawab Seokjin, tangannya mencubit pinggang Jungkook.
"Aww, kalo nyubit jangan di pinggang dong." Protes Jungkook.
"Trus?"
"Disini aja." katanya sambil menarik tangan Seokjin ke dadanya, menyentuh nipplenya.
"Dasar mesum." Seokjin menarik tangannya, wajah dan telinganya memerah.
"Aku masih bisa lebih mesum lagi..."
"YAAAHHHH!!!!"
*
*
*
"Memangnya kamu beneran ga tau kalo bunga sama kartunya dari aku?"
Tanya Jungkook saat mereka keluar dari kafe.
"Sempet ngarep gitu sih, soalnya nakutin juga punya secret admirer yang selalu tau aku dimana.
Pantesan Namjoon hyung selalu nyengir setiap kali aku kasih tau, kalian kerjasama ya?""Iya dong, kakakmu kan sudah ngasih kamu ke aku."
"Enak aja ngasih ngasih, kalo aku ga mau dikasihin gimana?"
"Tapi mau kan?"
"Ga mau." Seokjin sengaja berjalan cepat, meninggalkan Jungkook di belakangnya.
"Jin!"
"Apaaa?"
Jungkook berjalan dengan cepat, menjejeri langkahnya.
"Your hand looks heavy, let me hold that for you.." katanya sambil nyengir, meraih tangan Seokjin dan menggenggamnya.
Seokjin tertawa,
"Aku juga bisa kaya gitu."
"Coba.."
"Kissing burns 6 calories a minute, wanna workout together?"
Jungkook berhenti berjalan, menatap Seokjin yang kini ikut berhenti dan menatapnya sambil tersenyum lebar.
"Oh you're gonna regret this." Kata Jungkook.
"Kenapa?"
"Karena aku akan membuatmu kehilangan ribuan kalori." Bisiknya di telinga Seokjin.
"Nooo." kata Seokjin, wajahnya memerah kembali.
"Oh please, kamu pikir aku nyusul kamu sejauh ini buat apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Daddy - Kookjin
Fiksi PenggemarTentang Jungkook yang jatuh cinta pada Seokjin yang ia bayar untuk berpura pura menjadi Sugar Babynya