My Everything

7K 354 246
                                    

🔞🔞🔞

Seokjin menutup matanya, merasakan Jungkook mencium seluruh wajahnya dengan lembut, mulai dari dahi, kedua matanya yang terpejam, pipinya yang sedikit chubby, hidungnya yang mancung, dagunya, menyisakan bibir plumpnya paling akhir.

Ia menjilat bibir bawah Jin sekilas sebelum menyesapnya pelan, lalu melepas ciumannya dan memandangi wajah suaminya.

"You're so beautiful." gumamnya, ia kembali mencium bibir Seokjin sekilas, lalu memeluk tubuhnya dan menggerakkan tubuhnya kesamping, tidak lagi berada di atas Seokjin, mereka kini berbaring miring, Seokjin membiarkan tubuhnya dipeluk dengan erat, ia menutup matanya kembali saat suaminya mencium dahinya beberapa saat, lalu merasakan ujung jari Jungkook menelusuri wajahnya dengan perlahan.

Sinar bulan yang temaram dan suara desiran ombak dipantai membuat suasana terasa sangat romantis.

"Aku ingin melakukannya dengan lembut, vanilla sex..." bisiknya di telinga Seokjin, lalu menggigit pelan telinganya.

Seokjin tersenyum, matanya tidak lepas memandang suaminya yang bangkit dan membuka bajunya, lalu melepas jeans dan boxernya dengan perlahan, memperlihatkan tubuh sexynya yang kini telanjang.

Jungkook kembali membungkukkan tubuhnya, mencium bibir Seokjin dengan lembut, sementara tangannya bergerak perlahan kebawah, mencari nipple Seokjin, mengusap dan memelintirnya dari luar bajunya.

Ia kini mulai membuka kancing kemeja Seokjin satu demi satu, menelanjanginya secara perlahan, seakan akan membuka hadiah yang sangat istimewa.

"Mmhhhh..." Seokjin mendesah dan menggeliat, ia menelengkan kepalanya, lidah Jungkook kini menginvasi lehernya yang jenjang, sementara tangannya turun semakin bawah, jari jari tangannya yang besar dan panjang kini menyelubungi penisnya, mengusap bagian kepalanya perlahan dengan ibu jarinya, lalu memompanya dengan lembut.

"Aahhhh..." desah Seokjin, cairan precumnya mulai mengalir keluar.

Jungkook meraih tangan Seokjin, mencium pergelangan tangannya, memberi gigitan lembut hingga bagian dalam sikunya, secara perlahan pindah ke bagian dadanya, memutar lidahnya disekitar puting beberapa saat sebelum mengulum dan menghisap putingnya.

"Mmhhhh.. Kookieee.."

Bibir Jungkook kini semakin turun kebawah, memberi ciuman di perut Seokjin yang ramping, sengaja menghindari bagian privatnya yang telah mengeras sempurna dan berwarna pink, dengan cairan precum yang menetes.

Laki laki itu menggigit dan menyesap bagian dalam paha Seokjin, sengaja meninggalkan beberapa love bite disana.

"Kookieeee..." desahnya, merasa tidak sabar untuk dimasuki.

"Aaaahhhh.. mmhh.." desahnya lagi saat Jungkook kini berada di tengah kedua kakinya, mengulum kepala penisnya.

"Kookiee, ahhhh.. aku juga mau." desahnya.

Jungkook melepas kulumannya, ia memutar arah tubuhnya, hingga posisi mereka terbalik satu sama lain, dengan tidak sabar Seokjin langsung meraih penis suaminya yang berada di atas wajahnya dan memasukkannya ke dalam mulut, menghasilkan geraman pada Jungkook karena penisnya seketika diselimuti kehangatan.

"Aagghh" desah Jungkook, ia menggerakkan pinggulnya naik turun, penisnya memasuki mulut Seokjin yang berada di bawahnya. Ia berusaha berkonsentrasi, mengabaikan Seokjin yang mengetatkan bibirnya dan menarik pantatnya naik turun dengan cepat. Tangannya yang sebelah menumpu tubuhnya sementara sebelah lagi memompa penis Seokjin, ia menjilatnya, memutar lidahnya di sepanjang penis lalu memijat kedua bolanya sambil memasukkan penis Seokjin sedalam mungkin ke dalam mulutnya sebelum menggerakkan kepalanya maju mundur.

My Sugar Daddy - KookjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang