This is honeymoon, so.. 🔞🔞🔞😌
"Kamu tau ga kenapa disebut Honeymoon?" Tanya Seokjin saat mereka berjalan di pinggir pantai, setelah meletakkan koper di kamar hotel.
"Karena bulan di awal pernikahan semanis madu?" jawab Jungkook, ia meraih tangan Seokjin, menjalin jemari mereka.
"Kata ini berasal dari bahasa Inggris Kuno hony moone. Hony mengacu pada manisnya pernikahan baru, serta referensi ke kebiasaan Eropa memberi pengantin baru cukup mead, minuman beralkohol yang dibuat dengan memfermentasi madu dan air, untuk bertahan sebulan. Katanya itu akan membuat banyak pasangan bahagia.
Bulan mengacu pada berapa lama rasa manis itu mungkin bertahan, atau dari aspek bulan yang berubah, dari purnama menjadi memudar. Kata itu juga muncul di tahun 1500-an sebagai istilah untuk memperingatkan pengantin baru tentang memudarnya cinta. Pesannya jelas; Saat bulan memudar, begitu juga cintamu." jawab Seokjin sambil tertawa."Oh, jadi setelah married selama sebulan cinta biasanya memudar?" tanya Jungkook sambil mengerucutkan bibirnya.
"Mungkin begitu?"
"Can't relate.. i love you so much, yang ada bukannya memudar, tapi semakin bertambah, aku bukan lagi diriku jika tanpamu." Kata Jungkook, ia mengangkat tangan mereka yang terjalin lalu menyentuhkan jemari Seokjin ke bibirnya, menciumnya lembut.
"Gombal" kata Seokjin tersenyum, semburat kemerahan menjalar di telinga dan pipinya.
"I'm not."
"Jadi, mau kemana aja kita disini? Snorkeling? Minum Awamori? (*minuman keras shochu Okinawa), ke Churaumi Aquarium?" Tanya Seokjin lagi.
"No, kita hanya jalan jalan di pantai, make love, makan, make love, tidur, make love, trus shower juga sambil make love." Kata Jungkook nyengir, mengerutkan hidungnya yang mancung.
"That.. sounds amazing." Kata Seokjin pura pura memutar matanya.
Jungkook tertawa, dia berhenti berjalan, menarik tubuh Seokjin dan memeluknya dari belakang, "Terserah kamu mau kemana, i just wanna be with you."
Seokjin menarik tangan suaminya agar mendekapnya lebih erat, mereka memandangi matahari yang tenggelam perlahan.
Jungkook meletakkan dagunya di bahu Seokjin, mencium lehernya lembut, menghirup wangi tubuhnya, membuat Seokjin sedikit bergetar dan menelengkan kepalanya sedikit.
"I love you Jungkook Ssi.." gumamnya sambil meremas lembut kedua tangan Jungkook yang melingkari pinggangnya
"I love you more Seokjinnie..."
*
*
"Aku ke restroom sbentar."
Seokjin mengangguk, ia berjalan menuju salah satu meja dan duduk disana. Mereka makan malam di salah satu restoran di pinggir pantai, yang terletak beberapa ratus meter dari tempat mereka menginap.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Daddy - Kookjin
FanfictionTentang Jungkook yang jatuh cinta pada Seokjin yang ia bayar untuk berpura pura menjadi Sugar Babynya