🔞🔞🔞
Seokjin terbangun, setengah sadar dia merasakan tubuh Jungkook menekan tubuhnya. Dadanya menempel di punggung Seokjin, sementara tangannya menyelinap ke bawah selimut, masuk kedalam piyama dan meraba tubuhnya.
Tangannya kemudian memeluk pinggang Seokjin, menariknya lebih dekat, hingga menempel erat.
Seokjin bisa merasakan hembusan napas suaminya di lehernya, yang segera disusul oleh lidahnya yang hangat dan basah, membuatnya sadar sepenuhnya.
Ia mendesah saat Jungkook mulai mencium dan menghisap bagian belakang lehernya.
"Mmmhhh..."
Seokjin mencengkeram bantalnya lebih erat saat suaminya terus menjilat, menggigit leher dan bahunya, membuat tubuhnya terasa panas.
Ia menelengkan kepalanya ke samping untuk memberikan akses lebih banyak. Tubuhnya sedikit bergetar, merasakan sentuhan Jungkook yang menelusuri kulitnya, tangan suaminya kini bergerak ke depan, membelai lembut perutnya, lalu semakin turun kebawah, menyentuh bagian privatnya.
"Kookieeee.. mhhh.." desahnya.
"Sorry, did i wake you up?" tanya Jungkook pelan sambil menggigit lembut telinga Seokjin.
"Ga mungkin aku ga bangun kan? Kamu ngarep aku tetep tidur?" Tanyanya sambil memutar matanya.
Jungkook tertawa pelan.
"I'm sorry babe, aku pengen biarin kamu tidur, tapi 'dia' kebangun, pengen masuk ke kamu."
"Yahhh, ga bisa apa pake bahasa yang lebih bagus?" Seokjin memejamkan matanya, telinganya memerah.
"Apa? 'Dia' emang pengen masuk kok." Kata Jungkook nyengir.
Ia menggerakkan tangannya memompa penis Seokjin, sementara tangannya yang sebelah lagi masuk ke dalam piyamanya, memainkan nipplenya."Aahhh.. ahhh.." Seokjin menggigit bibirnya, berusaha menahan desahan. Sementara Jungkook menggerakkan pinggulnya naik turun, menggesekkan penisnya yang telah mengeras ke pantat Seokjin.
Seokjin memang hanya mengenakan atasan piyama saja, bagian bawah tubuhnya yang telanjang hanya tertutup selimut, sementara Jungkook naked sepenuhnya.
Sesaat kemudian Jungkook melepas pelukannya, Seokjin merasakan tempat tidur bergerak, dan tiba tiba ia merasakan jari suaminya yang terasa dingin karena lube mulai memasukinya.
"I'm sorry, kamu ga perlu bergerak, aku akan melakukan semuanya." bisik Jungkook, ia memutar mutar ketiga jarinya, mencari sweet spot Seokjin, dan mulai menggerakkannya keluar masuk dengan cepat saat suaminya itu mendesah kasar, Jungkook tersenyum, ia sudah sangat hapal letaknya.
"Koo.. Kookieee.. nggghh..."
Kepala Seokjin melengkung kebelakang, jari jarinya meremas bantalnya semakin erat, suaminya dengan cepat menggantikan jarinya dengan penisnya, sengaja menghujam Seokjin dengan cepat beberapa saat, lalu memperlambat temponya, memasukinya dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Daddy - Kookjin
FanfictionTentang Jungkook yang jatuh cinta pada Seokjin yang ia bayar untuk berpura pura menjadi Sugar Babynya