"You look so happy" Hoseok tersenyum lebar melihat Jungkook tidak pernah berhenti tersenyum sejak pagi. Bahkan kesalahan yang dilakukan pegawainya tidak juga membuatnya kesal, ia hanya menegurnya dengan ekpresi ceria.
"It's a beautiful day, buat apa aku marah marah?" Katanya, ia malah bersiul siul senang sambil membaca laporan di mejanya.
"Kamu sudah nyiapin kado buat Jin? Atau kamu ga ngasih dia apa apa besok? Jam berapa pesawatnya nyampe sini?"
"Pesawatnya berangkat jam 1 siang waktu Athena, berarti jam 7 malam disini, transit di Munich sekitar dua jam, trus terbang ke Seoul 10 jam-an, berarti dia nyampe besok sekitar jam setengah sepuluh pagi." Jawab Jungkook, melirik jam di dinding.
"Dan soal kado... tentu saja aku sudah menyiapkan kado. Bagus banget malah, satu satunya di dunia."
"Apa kadonya?" Tanya Hoseok penasaran.
"Aku." katanya pede sambil nyengir menunjuk dadanya, ia tertawa melihat Hoseok melengos mendengar jawabannya.
"Antara kamu kelewat pede atau males nyari hadiah."
"Oh come on, dia pulang yang paling pengen dia liat itu aku. Dia punya aku, ga butuh yang lain."
"Coba kamu jalan kesini." Kata Hoseok.
Jungkook merasa heran tapi tetap menurutinya.
"Mundur sedikit." Katanya lagi.
Jungkook kembali mundur beberapa langkah dengan wajah bingung.
"Narsisnya kelewatan." Kata Hoseok sambil nyengir.
Jungkook tertawa geli, kepalanya sampai terdongak ke belakang.
"By the way, kamu ga terganggu sama gosip lead actornya suka sama Jin?"
"Terganggulah. Tapi aku percaya sama Jin, kita liat aja apa aktor itu beneran deketin Jin atau cuma strategi promosi."
"Kalo bener?" Tanya Hoseok.
Jungkook berjalan menuju boxing speed ball yang tergantung di ujung ruangan, mulai memukulnya dengan keras dan cepat.
"Mungkin aktor itu tidak akan bisa syuting selama beberapa bulan."
*
*
*
"Ntar malem mau ikut hang out sama aku ma Tae?"
Tanya Hoseok saat mereka masuk ke dalam lift, saat hendak pulang."Besok weekend, atau kamu mau diem dirumah aja sambil ngelamunin Jin?"
"Nope.. aku ada janji sama orang."
"Siapa?"
"Rahasia."
Hoseok menatapnya curiga.
"Laki laki?""Yup."
"Handsome?"
"Umm... dia handsome dengan gayanya sendiri. You know, kalo Jin kan handsome handsome, always handsome, kalo orang ini awal ngeliatnya nyebelin banget, tapi semakin kenal ternyata dia menarik dan enak diajak hangout."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Daddy - Kookjin
ФанфикTentang Jungkook yang jatuh cinta pada Seokjin yang ia bayar untuk berpura pura menjadi Sugar Babynya