"Kamu serius?" tanya Hoseok, ia memandang wajah Jungkook, berusaha menemukan tanda tanda bahwa sahabatnya itu akan tertawa dan mengatakan bahwa ia hanya bercanda.
Tapi Jungkook balik memandangnya dengan matanya yang besar, menganggukkan kepalanya dengan wajah penuh keyakinan.
"Tentu saja aku serius."
"Tapi... kenapa kamu tidak berusaha memiliki pacar saja, mendekati seseorang yang kamu suka dan mengajaknya kencan?"
Jungkook menghela napasnya, "Kamu tahu tidak ada yang kusuka, dan aku terlalu sibuk untuk berkenalan dan mendekati orang."
Hoseok menyipitkan matanya, berusaha menganalisa wajah Jungkook, "atau kamu hanya tidak ingin kalah dengan teman temanmu yang sok kaya dan sok keren itu?"
"Itu juga benar" kata Jungkook, ia tersenyum lebar, mengerutkan hidungnya yang mancung.
"Aku tidak tahu mengapa kamu masih berteman dengan mereka"
"Karena perusahaan mereka adalah klien klien utamaku?" kata Jungkook, ia juga tidak menyukai teman teman bergaulnya, tidak sepertinya yang berusaha keras mencapai posisinya sekarang ini, teman temannya adalah sekumpulan anak orang kaya yang mewarisi perusahaan ayahnya dan berbuat seenaknya, menghambur hamburkan uang dan bersenang senang. Satu satunya hal yang membuatnya terhubung dengan mereka adalah mereka menggunakan perusahaan Jungkook sebagai konsultan IT mereka.
"Baiklah, aku akan berusaha membantumu mencari Sugar Baby, seperti apa tipe yang kamu inginkan? Apakah kamu ingin ia mempunyai ciri ciri tertentu?"
"Aku ingin ia memiliki tubuh tinggi, berkulit putih, berwajah di atas rata rata dan pintar, aku tidak ingin ia tidak dapat mengikuti pembicaraanku"
"Baiklah, berarti wanita ini harus tinggi, putih, cantik dan pintar" kata Hoseok mengulang permintaan Jungkook.
"Uhmm.. aku bukan mencari seorang wanita"
Hoseok tampak terperangah, "kamu ingin yang transgender?"
"Tentu saja tidak, aku menginginkan seorang laki laki"
Hoseok terbatuk batuk mendengarnya.
"Sejak kapan kamu menjadi seorang gay? Kenapa aku tidak tahu?"
"Aku tidak gay, aku masih straight"
"Terus?" tanya Hoseok, tidak mengerti.
"Mereka semua mempunyai Sugar Baby laki laki"
"Mungkin karena mereka semua memang gay?" jawab Hoseok.
"Terserahlah, aku juga tidak bermaksud mencari Sugar Baby yang sesungguhnya, aku hanya membutuhkannya ikut saat aku hang out dengan teman temanku, atau saat ada acara acara yang membutuhkan pendamping. Aku tidak akan menyentuhnya. Ia hanya aku bayar untuk menemaniku saja. Mungkin memeluk dan menggandengnya, dan seandainya terpaksa mungkin menciumnya, tapi tidak dibibir."
Jungkook bergidik, membayangkan ia berciuman dengan laki laki.
"Tidak tidak..." ia menggelengkan kepalanya berusaha membuang pikiran tersebut.
"Pokoknya aku mencari seseorang yang bisa ku bayar untuk menjadi Sugar Baby, tapi bukan Sugar Baby yang sebenarnya, kau mengerti maksudku kan?"
*******
Ting Tong! Ting Tong!
Jungkook melihat jam dan tersenyum, tampaknya calon Sugar Baby dari Hoseok orang yang menghargai waktu, ia datang 5 menit sebelum waktu yang dijanjikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sugar Daddy - Kookjin
Fiksi PenggemarTentang Jungkook yang jatuh cinta pada Seokjin yang ia bayar untuk berpura pura menjadi Sugar Babynya