Playlist:
–Right There by RamziSelamat membaca, Guise 💜
♚♚♚
Ester menghentikan langkah saat kakinya yang sudah tidak memakai apa-apa menyentuh dinginnya aspal jalanan. Wanita itu jatuh terduduk dengan nafas yang tersendat-sendat. Pada akhirnya, dia sampai juga di bibir hutan, dengan hanya mengandalkan instruksi Felipe dan instingnya sendiri. Walau selama di perjalanan tadi, Ester berkali-kali tersandung akar pepohonan, setidaknya dia bisa menjauh dari tempat Vivian.
Ester mundur kemudian berjalan tak tentu arah, tangannya meraba-raba ke depan untuk mencari sebuah pohon yang bisa dia jadikan sebagai tempat beristirahat. Setelah beberapa saat mencari, Ester menemukannya dan bersandar pada sebuah pohon yang dirasanya cukup besar.
Ester memejamkan mata, berusaha mengatur nafas. Tangannya naik meraba perutnya sendiri, berharap apa yang ada di dalam sana tidak terganggu dengan aktivitasnya yang tidak bisa dibilang normal, karena berkali-kali Ester tersandung dan jatuh, tapi dia terus berjalan dengan harapan bisa melindungi dirinya sendiri dan calon bayinya.
Setelah nafasnya sudah agak teratur, Ester meraba sampul surat yang ada di pangkuannya. Surat dari Drake untuknya.
Ester membuka sampul surat itu secara perlahan dan ada beberapa kertas di sana, Ester mulai membacanya satu persatu.
Mi amante, Ester.
Apa kata-kata yang bagus untuk sebuah surat? Ah, dulu tidak pernah terpikirkan olehku akan membuat sebuah surat cinta, terlebih ini bukan surat cinta biasa.
Bukankah ini romantis, Ester? Kita berdua seperti dua anak remaja yang sedang jatuh cinta dan menyatakannya lewat surat. Padahal usiaku sudah memasuki kepala tiga, tapi aku selalu merasa menjadi seorang remaja berusia 12 tahun jika berada di dekatmu.
Ya lyublyu tebya,Ester, ya tebya obozhayu.
Ty moya edinstvennaya, ya gotov na vsyo radi tebya. Kau bisa melihatnya saat kau melarangku untuk menemuiku, aku benar-benar melakukannya, itu karena aku menghormatimu sebagai wanita lebih dari siapapun di dunia ini, Ester.
Tapi maaf aku tidak bisa melepaskanmu begitu saja, jika kau sudah membaca surat ini berarti kau sudah bertemu dengan Felipe. Dia yang kutugaskan untuk mengawasimu selama kita tidak bertemu. Maafkan aku, Mi amante.
Aku tidak tahu apakah kemarahanmu padaku sudah mereda atau belum, tapi aku berharap kau mau menemuiku sekali saja. Banyak yang ingin kuceritakan padamu, dan aku merindukan ceritamu yang tidak pernah habis, Ester, mari kita berbagi suka dan duka. Aku akan menanggung segalanya bersamamu. Dukamu, aku berjanji itu akan menjadi duka untukku juga.
Ijinkan aku untuk menyelesaikan segalanya, Ester, apapun yang kau minta termasuk jika harus ada nyawa yang kukorbankan, aku tidak peduli.
Kau adalah hal terindah yang pernah kumiliki selama tiga puluh tiga tahun hidupku, Ester. Hal paling menyenangkan yang pernah kulakukan, jatuh cinta padamu.
Aku selalu mencintaimu dan segala hal tentangmu. Kumohon berikan aku kesempatan untuk memperbaikinya, Cariño.
[Mi amante: Sayangku]
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED BY MR.MAFIA
Romance[Warning: 21+ Area!] Ester Bell adalah gadis buta yang hidup sebatang kara di salah satu kota di Rusia. Pekerjaannya sehari-hari adalah menjual bunga yang dia dapat dari orang baik hati yang juga memberikan tempat tinggal kepadanya. Cita-cita Ester...