"Seokjin!"pekik jungkook dan menarik tangan seokjin dengan kasar untuk mengikuti nya.
"Hyeong."gumam seokjin dengan segala rasa takut, saat melihat jungkook yang terlihat sangat marah. Terlihat jelas dari cara nya menarik tangan seokjin.
"Lepas hyung!" kata seokjin dan menghentikan langkah nya untuk tidak mengikuti jungkook.
"Pulang!"- jungkook
"Tidak mau."- seokjin
"Berani melawan kau sekarang? eoh!" ketus jungkook dengan tangan yang bertengger di pinggang nya.
"Anniya bukan itu maksud ku hyung, aku hanya ~ "- seokjin
"Seokjin"panggil jimin yang baru saja datang dengan nafas memburu karena berlari.
"Hyung tolong jangan marahi seokjin, dia hanya ~ "- jimin
"DIAM KAU! selama ini yoongi hyung selalu percaya padamu jim, karena dia yakin kau tidak akan memberi pengaruh buruk untuk nya
"Tapi apa ini? Kau Malah Membiarkan Nya Ikut Balap Liar Seperti Ini, BRENGSEK" Sentak jungkook dengan segala emosi nya.
Jimin hanya diam tanpa mengatakan apapun, dia hanya bisa melihat seokjin yang hanya pasrah saat di tarik paksa ke mobil jungkook.
"Maaf jin, aku tidak bisa membantumu sekarang" sesal jimin dan kembali pada teman teman nya dengan lesu.
.
.
.Brak
Pintu terbuka dengan kasar sampai membuat orang yang sedang asik nonton kaget mendengar nya.
Yoongi - hoseok dan taehyung di buat kaget dengan kedatangan jungkook sambil menarik tangan seokjin
Dengan kasar, jungkook mendorong seokjin ke tengah tengah mereka.
"Kookie apa yang kau lakukan? kenapa kau kasar sekali pada seokjin?" tanya hoseok dengan bingung, begitupun dengan yoongi
Tapi tidak dengan taehyung yang hanya menggeleng malas melihat nya, dia hanya tersenyum remeh melihat seokjin yang ketakutan.
"Kau tanyakan saja pada adik kesayangan mu ini hyung!" jawab jungkook menunjuk seokjin dengan emosi.
"Katakan pada mereka! jangan diam saja, Eoh!"- jungkook
Seokjin hanya diam dan menggigit bibir bawah nya. ya, dia tidak berani mengatakan nya, karena dia tau yoongi dan hoseok pasti akan sangat marah dan kecewa padanya.
"Kenapa diam? katakan KALAU KAU BARU SAJA MELAKUKAN BALAP LIAR DI JALANAN KIM SEOKJIN!"sentak jungkook sampai membuat seokjin tersentak kaget.
Seokjin menghela nafas agar air matanya tidak jatuh, dia benar benar takut sekarang.
"Benar itu jin? kau melakukan balapan?benar apa yang jungkook katakan?JAWAB!" sentak yoongi.
"Ma - maaf hyung, aku ~ "- seokjin
"Sudah cukup dramanya! kau membuatku muak, kau benar benar seperti seorang ~ "- jungkook
"Apa? seperti apa hyung? kenapa kau begitu marah padaku? memangnya orang orang tau kalau aku adik mu? tidak kan? jadi kenapa kau harus marah?
"Aku hanya mencari kesenangan di luar sana, karena aku tidak mendapatkannya di dalam rumah.
"Jadi Berhenti Menyalahkan Ku Seperti Itu!" seokjin mengatakan semuanya dengan suara bergetar.
"Kau, berani Nya Kau Berkata Seperti Itu !"- jungkook
Bugh
Bugh
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go Season 2 ✅
FanfictionYang belum baca season satu nya silahkan baca dulu season satu nya ya, karena ini adalah lanjutan dari season satu. Nggak usah baper, cuma cerita di luar nalar 😁