27

880 95 33
                                    

Yoongi - jungkook dan hoseok terus melihat seokjin dengan kesal. Ya, hanya mereka yang ada di rumah sakit

karena taehyung harus pulang untuk istirahat, tadinya taehyung menolak untuk pulang, tapi yoongi memaksa nya

Di tambah dokter bilangkeadaan seokjin baik baik saja, hanya mengalami benturan kecil di kepala dan harus mendapat beberapa jahitan, membuat taehyung sedikit tenang meninggalkan nya.

Sekarang yang membuat yoongi jungkook dan hoseok kesal adalah seokjin yang baru bangun sudah merengek minta pulang

Dia bahkan mendiami para hyung nya, karena tidak di ijinkan pulang oleh mereka.

Seokjin tidak mau minum obat juga makan,bahkan bicara pun tidak mau.
Yiongi menghela nafas kasar karena tidak tahan lagi dengan sikap seokjin.

"Sepertinya kau perlu di beri obat tidur lagi jin, biar tidur dan istirahat dari pada bangun tapi diam seperti ini"- yoongi

Seokjin tetap diam dan tidak menanggapi ucapan yoongi, dia tetap melipat tangan nya ke dada sambil memainkan bibirnya seperti anak kecil.

"Apa perlu ku panggil kan dr.park hyung? biar dia di suntik obat lagi"kata hoseok pada yoongi, jelas saja seokjin langsung menoleh dan merengut kesal pada nya.

Jungkook yang menyadari nya langsung tersenyum jail.

"Ya, sepertinya kau perlu memanggil nya hyung, lebih baik dia tidur dari pada mendiami kita seperti ini"-jungkook

"Baiklah, sepertinya memang lebih baik begitu" sahut hoseok pura pura beranjak untuk pergi.

"hyeong.mau kemana kau?aku tidak mau di suntik lagi, aku tidak mau tidur. Aku sudah tidak ngantuk, aku hanya ~

"Akhh" erang seokjin sambil memegang kepala nya yang tiba tiba terasa sakit.

"Gwaenchana?" tanya yoongi seraya memegang lengan seokjin.

Tapi seokjin langsung menepis tangan yoongi dengan wajah kesal.

"Sudah ku bilang aku baik baik saja, aku cuma mau pulang, aku mau tidur di rumah

"Aku bosan dengan hotel serba putih ini hyung, ku mohon - aku mau pulang" rengek seokjin seperti anak kecil.

"Apa nya yang baik baik saja? tadi saja kau merasakan sakit kan di kepalamu?"- yoongi

"Tidak papa hyung, ini hanya luka kecil dan laki laki itu wajar memiliki luka seperti ini, nanti juga sembuh"- seokjin

"O..jadi laki laki memang wajar ya kalau kepalanya selalu di perban seperti ini?" kata yoongi menunjuk perban yang melingkar di bagian kening seokjin.

Dengan cepat seokjin menutupinya dengan rambut bagian depan nya, sampai perban bagian depan nya tak terlihat karena tertutup rambut.

"Kalau sudah begini boleh pulang kan?perban nya kan sudah hilang 😁"- seokjin

"Tidak boleh!"- yoongi

"Ah hyeong.. aku mau pulang, tolong jangan seperti ini" lagi, seokjin merengek seperti anak kecil, sampai membuat yoongi dan yang lain nya merapatkan bibir nya menahan tawa.

"Jangan tertawa! kalian menyebalkan 😠" kata seokjin dan memaling kan wajah nya ke arah lain.

Yoongi ingin sekali mengusak rambut seokjin, tapi sayang itu tidak bisa dia lakukan sekarang, karena kepalanya sedang di perban.

Pada akhirnya yoongi pun mengalah dan mengijin kan seokjin untuk pulang, walaupun dia harus memohon pada dr. park dan membuat seokjin senang.

"Kau dengar? kau boleh pulang asal istirahat - makan dan minum obat teratur" kata yoongi mengulangi perkataan dr.park

Don't Go Season 2 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang