Seokjin - ken dan sandeul hanya saling menatap dengan wajah bodoh nya, saat melihat jimin yang hanya diam saja
Hampir satu jam jimin hanya diam dengan pandangan kosong, telinganya dia sumpal dengan earphone nya
Sandeul menyenggol lengan seokjin dan menunjuk jimin dengan mata nya, seolah bertanya dia kenapa?
Seokjin yang mengerti, hanya mengangkat kedua bahunya tanda tidak tau
Ken mengajak sandeul pergi dari sana dan menyerah kan jimin pada seokjin, karena ken yakin hanya seokjin yang bisa membuat jimin bicara.
"Yaissh kalian mau kemana?"tanya seokjin dengan wajah kesal nya
"ke kamar mandi, sandeul bilang dia kebelet" sahut ken sambil menginjak kaki sandeul, membuat sandeul mengangguk dengan cengiran bodoh nya.kemudian pergi dengan buru buru.
Seokjin yang tau mereka berbohong hanya memutar matanya malas.
"Dasar curut tukang bohong 🤨, bilang saja mau kabur dari masalah kan?"kata seokjin dan kembali melihat jimin.
Dengan helaan nafas kasar, seokjin melepas earphone jimin kemudian duduk bersila di atas meja dengan tangan yang menopang di bawah dagu.nya.
"Wae?"tanya seokjin sambil mempoutkan bibirnya, matanya terus menatap mata jimin yang memerah dan terlihat jejak air mata di sana
"Yak.kau menangis?katakan padaku! siapa yang sudah membuat mu mena~ "- seokjin
Plak
"Berisik"pekik jimin setelah berhasil menggeplak kening seokjin, sementara seokjin hanya mencebikkan bibir bawah nya.sambil mengelus keningnya dengan kesal.
"Waeyo? kenapa dari tadi kau hanya diam? kau tau? dua curut itu sampai kabur karena tingkah mu yang seperti ini" kata seokjin dengan nada kesal
"Wae?.kau juga mau pergi? pergi saja!aku tidak perduli" sahut jimin dan memalingkan wajah nya ke arah lain.
"Heol..kau menyuruh ku pergi? arraseo, aku akan pergi, tapi jangan mencariku! kalau aku sudah pergi dan tidak akan kembali" kata seokjin dan memalingkan wajah nya dari jimin.
Seokjin melirik jimin diam diam untuk tau respon nya atas ucapan nya, kemudian buru buru kembali ke posisi awal saat jimin melihat ke arah nya.
"Berani kau lakukan itu, aku akan membunuh mu" ancam jimin sedikit emosi.
"Tcih dasar labil, tadi menyuruh ku pergi, tapi saat sudah di jawab malah mengancam seperti itu
"Aah sudahlah ceritakan padaku cepat!apa yang membuatmu seperti ini? siapa yang membuatmu seperti ini?
"Biar ku hajar orang itu atau kalau perlu aku akan melemparnya ke indonesia, biar dia di makan komodo karena sudah membuat mu seperti ini"- seokjin
"🤔 Apa cintamu di tolak sampai kau seperti ini?" lanjut seokjin dengan wajah yang sangat serius, tapi terlihat bodoh di mata jimin.
"Bicara sekali lagi ku bunuh kau jin😠."- jimin
"U...takuuuut." sahut seokjin dengan nada meledek.
"Jangan bercanda!tidak lucu"- jimin
"Ya makanya beri tau aku!jangan diam saja seperti ini! sebenar nya kau ini kenapa dan apa yang membuatmu seperti ini?
"Siapa orang yang membuatmu menjadi seperti ini park jimin?"seokjin mengatakan nya tanpa titik koma dengan wajah yang merengut seperti anak tidak di kasih permen.
Jimin menghela nafas kasar, saat mendengar perkataan seokjin yang seperti rapper gagal menurut nya.
Dengan malas dia mengatakan nya pada seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go Season 2 ✅
FanfictionYang belum baca season satu nya silahkan baca dulu season satu nya ya, karena ini adalah lanjutan dari season satu. Nggak usah baper, cuma cerita di luar nalar 😁