Yoongi dan taehyung pulang dengan buru buru setelah jungkook memberi tau keadaan seokjin
Kecuali hoseok, dia tidak bisa meninggal kan pekerjaan nya, walaupun dia sangat ingin pulang.
Yoongi dan taehyung langsung masuk ke kamar seokjin untuk melihat keadaan nya.
"Kook bagaimana ke adaannya?apa dia masih merasa sesak?"tanya yoongi sambil meletakkan tas kerjanya di atas meja.
Setelah nya, yoongi duduk di sisi ranjang sambil mengusap kepala seokjin yang sudah tidak menggunakan oksigen lagi, karena jungkook sudah melepas nya atas permintaan seokjin.
"Sudah tidak hyung, dia sudah lebih baik sekarang, hanya saja dia belum makan karena aku tidak tega membangunkan nya"jawab jungkook membuat yoongi bernafas lega mendengar nya.
"Kau memberinya bubur lagi?"tanya taehyung saat melihat mangkuk berisi bubur di atas meja.
"Nee,wae?"- jungkook
"Seokjin tidak akan memakan nya kook, dia sangat muak dengan bubur"jawab taehyung sambil mengambil mangkuk bubur nya.
"Biar ku buatkan sup dulu sambil menunggu nya bangun." lanjut taehyung dan pergi dari kamar sambil membawa mangkuk bubur nya.
Setelah kepergian taehyung, jungkok melihat yoongi untuk menanyakan sesuatu padanya.
"Hyung, apa jinnie sering mengeluh sesak atau sakit pada mu?"- jungkook
"Tidak pernah, memang kenapa kau bertanya seperti itu?"- yoongi
"Anni, aku rasa seokjin menyembunyikan sesuatu hyung, tadi seokjin mengeluh sesak dan tidak bisa bernafas
"Wajah nya sampai pucat, bahkan bibirnya sampai agak biru hyung. Satu lagi hyung, ini obat apa ya?"tanya jungkook sambil memberikan obat yang tadi seokjin minum.
Yoongi mengernyit, dia benar benar tidak tau tentang obat itu, dia hanya tau tentang obat alergi nya seokjin, tapi yang jungkook berikan bukan obat alergi yang biasa seokjin minum.
"Sepertinya kau benar kook, anak ini menyembunyikan sesuatu. Sebentar aku foto dulu dan ku tanyakan pada dr.choi"
kata yoongi dan memfoto botol obat itu, kemudian mengirim kan nya pada dr. choi
"Semoga saja dr.choi cepat membalas nya."kata yoongi dan memberikan botol obat itu pada jungkook lagi.
"Semoga saja tidak ada hal buruk yang terjadi padamu alpaca, hyung akan mencubitmu sampai kau menyembunyi kan sesuatu dari ku" lanjut yoongi sambil mengusap pipi seokjin pelan.
"Hyeong."ucap seokjin yang perlahan membuka mata nya.
"Nee,hyung di sini. Kau butuh sesuatu?"- yoongi
"Haus hyung, aku mau minum "- seokjin
Jungkook yang posisinya dekat dengan meja, langsung mengambilkan segelas air yang sudah dia siapkan sejak tadi
Sementara yoongi membantu seokjin untuk duduk.
"Ini saeng minum lah."titah jungkook memberikan gelas nya, seokjin yang sudah duduk karena di bantu yoongi pun meminum air nya sampai habis.
"Gumawo hyung." kata seokjin dan jungkook mengangguk sambil mengusap kepala seokjin lembut.
"Tidak perlu berterimakasih saeng" sahut jungkook dengan senyum kecilnya
"Kalian sudah baikan?"tanya yoongi penasaran.
"Iya hyung, seokjin sudah memaafkan ku dan menganggapku hyung nya lagi hyung."jawab jungkook dengan senyum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go Season 2 ✅
FanfictionYang belum baca season satu nya silahkan baca dulu season satu nya ya, karena ini adalah lanjutan dari season satu. Nggak usah baper, cuma cerita di luar nalar 😁