Kau akan memaafkan ku kalau aku mati kan?ku harap setelah ini, kau bisa memaafkan ku"seokjin menjeda ucapan nya dan menoleh ke sisi kanan
Dia melihat mobil yang sedang melaju kencang ke arah nya.
"Hyeong."lanjut seokjin dan menutup mata setelah nya
Taehyung panik saat seokjin tidak bergerak sama sekali, meski tau mobil sedang melaju ke arah nya.
Dia kesal -sangat kesal melihat seokjin yang malah menutup matanya tanpa bergerak sedikitpun.
Tiiiiiinnn
"YAK BODOH PERGI DARI SANA BRENGSEK!"- taehyung
Taehyung terus berteriak memanggil seokjin dan menyuruh nya untuk pergi dari sana.
Takut? ya, taehyung benar benar takut dan juga khawatir, tanpa sadar dia pun sudah menangis karena takut seokjin benar benar akan tertabrak.
Mobil terus melaju ke arah seokjin dan semakin dekat, sementara seokjin tetap pada posisinya. Terlihat jelas seokjin yang sudah siap untuk mati.
Taehyung dengan segala kepanikan nya terus berteriak dan tanpa sadar dia berlari sekuat tenaganya untuk menolong seokjin.
hanya itu yang ada di fikiran nya,dia harus menyelamatkan adik nya yang bodoh dan keras kepala.
Tiiiiiiiiin
Tiiiiiiiin
"Mianhae - mianhae tae tae hyung" ucap seokjin dengan air mata yang mengalir begitu saja.
Grep
Bruk
"APA YANG KAU LAKUKAN BODOH? kau benar benar mau mati? Kau Kira Aku Akan Memaafkan Mu Kalau Kau Sampai Mati, Brengsek.
"Kau Benar Benar Brengsek, sialan Kau Jin" pekik taehyung sambil menangis.Dia terus memeluk tubuh seokjin dengan erat.
Ya, taehyung berhasil menyelamatkan seokjin dan berakhir jatuh bersama dengan posisi seokjin berada di bawah tubuh taehyung.
Taehyung mengernyit saat tak ada respon dari seokjin, perlahan dia melepas pelukan nya untuk melihat keadaan seokjin.
"Jin gwaenchana? hei bangun! kenapa kau menutup matamu?eoh" taehyung menepuk pipi seokjin dengan tangan dan suara yang gemetar.
jantungnya benar benar berdetak cepat karena khawatir, saat melihat seokjin menutup mata nya.
Mata taehyung membulat lebar, saat tangan kiri yang dia gunakan menopang kepala seokjin basah dan lengket.
Nafas taehyung tercekat dengan mulut terbuka, saat tau tangan nya basah karena darah yang keluar dari kepala seokjin.
Taehyung memang berhasil menyelamat kannya dari tabrakan mobil, tapi saat terjatuh kepala seokjin membentur aspal tanpa sepengetahuan nya.
Seokjin perlahan membuka matanya yang hanya mampu dia buka sedikit. walau buram, dia bisa melihat dan mendengar taehyung yang menangis.
"Mianhae hyeong"ucap seokjin lirih - sangat lirih dengan nafas yang berat.
"Berhenti mengatakan itu!maafkan aku - tolong maafkan aku jin" kata taehyung dengan suara gemetar.
Seokjin tersenyum mendengar perkataan taehyung, dia berharap apa yang dia dengar bukan lah mimpi atau halusinasi nya.
"Se -sak hy - hyeong"ucap seokjin bersamaan dengan mata yang kembali menutup sempurna.
"Yak Kim Seokjin Bangun!" taehyung terus mengguncang tubuh seokjin,tapi seokjin tetap tidak bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go Season 2 ✅
FanfictionYang belum baca season satu nya silahkan baca dulu season satu nya ya, karena ini adalah lanjutan dari season satu. Nggak usah baper, cuma cerita di luar nalar 😁