15

896 93 28
                                    

"Kau ini senang sekali sih tidur di hotel serba putih ini jin" kekeh ken.

Seokjin hanya terkekeh kecil mendengar ucapan ken, dia juga tidak tau kenapa lagi lagi harus masuk rumah sakit.

"Kau sudah makan jin?"tanya sandeul dengan mulut yang mengunyah apel.

Seokjin hanya mengangguk dengan senyum tipis.

"Apa kau membawa buah untuk kau makan sendiri sand?"tanya seokjin dengan sedikit kekehan.

"🙄 memang nya kau mau?"- sandeul

"Tidak, Aku hanya bercanda. Makan lah!" sahut seokjin, setelah nya dia menoleh ke arah jimin yang sedari tadi hanya diam melihat nya.

"Wae?" tanya seokjin pada jimin karena tidak nyaman dengan tatapan nya.

"Apa yang membuat mu sampai di rawat begini?"- jimin

"Biasalah karena alergi" jawab seokjin dengan kekehan di akhir kalimatnya.

"Kenapa bisa? bukan kah kau sudah tau kalau kau memiliki alergi? apa kau begitu bodoh sampai kau memakan nya?"- jimin

"Ya aku memakan nya dengan bodoh nya 😁"- seokjin

"Lucu? Aku sedang tidak bercanda😠"- jimin.

Seokjin menghela nafas melihat jimin yang melihat nya dengan tajam.

"Kau ini kenapa sih jim? tiba tiba jadi serius begini? Kau snagat jelek tau saat seperti itu" kekeh ken. Dia berusaha mencairkan suasana.

"Diamlah ken! aku sedang tidak ingin bercanda sekarang"- jimin

Mendengar itu ken langsung diam dan melihat sandeul yang hanya mengghedikan bahu nya tidak mengerti.

"Katakan!apa dia yang memaksamu untuk makan makanan yang mengandung bawang?"- jimin

"Sudahlah jim tidak usah di bahas! aku ~ "- seokjin

"Katakan!"- jimin

Seokjin hanya berdecak saat jimin tetap fokus dengan apa yang dia tanyakan, kalau sudah begini dia tidak bisa berbuat apapun selain mengatakan yang sebenar nya.

Seokjin melihat jimin yang sedari tadi melihat nya dan menunggu jawaban. Dia menceritakan semua yang terjadi, jelas saja itu membuat jimin marah dan kesal mendengar nya.

"Kim taehyung itu benar benar keterlaluan dan brengsek, dia benar benar harus di beri pelajaran" kata jimin dan langsung beranjak dari duduk nya untuk pergi.

"Jim kau mau kemana?"- seokjin

"Diam lah di sini dan istirahat yang benar sampai aku kembali!"- jimin

"Apa yang akan kau lakukan? tolong jangan sakiti dia jim - ku mohon" kata seokjin, dia menahan tangan jimin agar dia tidak pergi.

Tapi jimin benar benar marah pada taehhung, dia tidak perduli dengan seokjin yang memohon.

"Ken - sand, tolong jaga seokjin! aku harus pergi sekarang" kata jimin, setelah nya dia melepas tangan seokjin, kemudian pergi begitu saja dari sana.

Seokjin yang takut jimin akan menyakiti taehyung, langsung melepas infus nya secara paksa dan turun dari ranjang untuk pergi menyusul jimin.

Jelas saja itu membuat sandeul dan ken khawatir karena darah terus menetes dari punggung tangan seokjin.

"Apa yang kau lakukan bodoh? lihatlah tangan mu terus mengeluarkan darah" kesal ken dengan menekan bagian punggung tangan seokjin yang mengeluarkan darah.

"Aku tidak perduli, ken - sand tolong bawa aku pulang! aku harus menyusul jimin

"Aku takut dia akan menyakiti hyungku"pinta seokjin dengan nada memohon, membuat ken dan sandeul saling melihat karena bingung harus berbuat apa.

Don't Go Season 2 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang