"MWO.....?"teriak jimin setelah membaca pesan dari yoongi.
"Wae jim? kenapa kau berteriak seperti itu?" tanya sandeul dengan mata yang masih memejam.
Setelah menghabiskan malam dengan pesta alkohol, sandeul - jimin dan ken sampai tertidur seperti orang pingsan dengan botol minuman yang berantakan di meja dan plastik snack berceceran dimana mana.
"Seokjin masuk rumah sakit lagi"kata jimin dan langsung bangun dari tidur nya.
"Ooh masuk rumah sakit" gumam ken dan kembali memejam kan matanya
Satu
Dua
Tiga
"RUMAH SAKIT? Seokjin Masuk Rumah Sakit Lagi?"pekik ken yang juga langsung bangun dari tidur nya.
Tidak lama sandeul pun ikut bangun dengan wajah bantal dan tangan yang sibuk menggaruk kepalanya.
"Kenapa dia bisa masuk rumah sakit lagi sih? anak itu kenapa senang sekali tidur di sana?" gumam sandeul yang segera bangun dan pergi ke kamar mandi dengan mata setengah memejam.
Dugh
"Yak Kenapa Kau Menghalangi Ku?Eoh!haist jinja..sejak kapan kau ada di sini?" gerutu sandeul saat dia menabrak dinding kamar mandi.
Setelah puas dengan celotehan nya, sandeul melanjutkan untuk masuk ke kamar mandi, membuat ken dan jimin menggeleng malas melihat nya.
"Jam berapa pesan itu masuk jim?"tanya ken sambil meregangkan otot leher
"Tadi malam jam 10."- jimin
"Dan sekarang jam~" ken melihat jam yang tergantung di dinding.
"Jam Satu.."pekik jimin dan ken bersamaan saat melihat jam yang sudah menujukan jam satu siang.
"Cepat mandi! kita ke rumah sakit sekarang."- jimin
"Bagaimana dengan kekacauan ini?" tanya ken pada jimin dengan tangan yang menunjuk sampah yang berserakan di meja dan sekitar nya.
"Ng.. kita bereskan saja dulu sambil menunggu sandeul" sahut jimin dan ken mengangguk setuju.
.
.
.Di rumah keluarga kim
Tepat nya di ruang tengah, yoongi - hoseok dan jungkook melihat taehyung dengan tajam, membuat taehyung risih dengan tatapan mereka.
"Berhenti menatap ku seperti itu! menyebalkan" kata taehyung pada ke tiga saudaranya .
"Katakan! kenapa seokjin sampai seperti itu? dokter bilang dia syok karena alergi"-yoongi
"Kenapa tanya padaku? tanyakan saja padanya! memang nya aku yang sakit"- taehyung
"Tae jangan membuatku marah! aku tau kau pasti melakukan sesuatu padanya"- hoseok
"Memang nya setiap terjadi sesuatu padanya itu karena perbuatan ku?ah apa aku ~ "- taehyung
"Hentikan omong kosong mu tae! kami tau tapi kami hanya ingin kau mengaku dan minta maaf itu saja" sergah yoongi, dia berusaha menahan emosi nya.
"Tck Kalau sudah tau kenapa masih bertanya, eoh" kata taehyung dengan senyum remeh.
"Apa yang kau lakukan dan kenapa kau melakukan nya tae?"tanya hoseok berusaha selembut mungkin.
"Eum.. bukan hal yang besar, aku hanya menyuruh nya makan nasi goreng buatan nya sendiri" sahut taehyung dengan santai dan tanpa merasa bersalah sedikit pun.
"Kook katakan yang jelas apa maksud hyung mu ini!" titah yoongi pada jungkook dengan suara dingin.
Jungkook mengangguk, dia melihat taehyung sebentar kemudian melihat yoongi dan hoseok untuk menjawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go Season 2 ✅
FanfictionYang belum baca season satu nya silahkan baca dulu season satu nya ya, karena ini adalah lanjutan dari season satu. Nggak usah baper, cuma cerita di luar nalar 😁