24

826 93 18
                                    

Seokjin bersiap siap untuk ke kampus, dia terus saja merapikan rambutnya di depan cermin

tangan nya dia letak kan di bawah dagu dengan posisi ibu jari dan telunjuk nya meregang, kemudian dia mengedip kan mata kirinya dan mengeluarkan sedikit lidah nya ke kiri

"Wah jin...kau sangat tampan, neomu gweyeowo"ucap nya memuji dirinya sendiri dan tertawa geli setelah nya

Setelah acara memuji diri sendiri selesai, dia mengambil tas nya dan siap turun kebawah untuk sarapan, tidak lupa sebelum itu dia meminum obat nya.

"Astaga.."seokjin tersentak kaget saat membuka pintu dan melihat yoongi yang sudah ada di depan pintu kamar nya.

Dia terus mengelus dadanya dan mengatur nafasnya agar tidak sesak

"Aah hyeong..kau mengagetkan ku, kenapa kau berdiri di sini? Eoh!"tanya seokjin, dia mengelus dadanya dengan wajah kesal.

"Mianhae, tadi hyung mau mengetuk pintu,tapi kau sudah duluan membuka nya, jadi ya berakhir seperti ini" jawab yoongi dengan santai.

Yoongi tersenyum sambil terus melihat seokjin.

"Wae..? kenapa kau melihat ku seperti itu?apa ada yang aneh dengan ku, eoh?"- seokjin

"Anni..kau tampan dengan rambut barumu, Kapan kau memotong nya?" tanya yoongi penasaran.

"Aaah ini."seokjin menyisir rambutnya dengan jarinya dan tersenyum evil setelah nya.

"Ra-ha- si- a."jawab seokjin dengan mencebikan bibir bawah nya, membuat yoongi semakin gemas pada nya.

"Arrasaeo hyung tidak akan bertanya lagi, kau tampan dan hyung suka, akhirnya jinnie nya hyung kembali" kata yoongi seraya mengusak rambut seokjin.

"Cepat turun dan sarapan! semua sudah menunggu"lanjut yoongi dan kembali mengusak rambut seokjin, kemudian pergi dengan senyum evil.

"Hyeong....Berhenti Merusak Rambutku! Bukan Kah Aku Sudah Memotong Nya, Kenapa Kau Masih Saja Melakukan nya?" pekik seokjin dengan rap andalan nya.

Setelah nya, dia turun untuk sarapan dengan tangan yang sibuk merapikan rambutnya sepanjang menuruni tanga.

Setelah sampai di meja makan, dia kembali menjadi seokjin yang dingin. Dia melihat orang orang yang sudah ada di meja makan dengan tajam.

"Jinnie duduk di sini saja" kata jungkook sambil menarik  bangku yang kosong di sebelah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jinnie duduk di sini saja" kata jungkook sambil menarik  bangku yang kosong di sebelah nya.

Seokjin hanya tersenyum malas menanggapinya, dia melihat taehyung yang sudah melihat nya tidak suka

seolah tidak perduli, seokjin menaikan sebelah alis nya dan tersenyum smirk, kemudian duduk di sebelah taehyung

Jungkook? dia hanya menghela nafas dengan senyum getir dan hoseok hanya mengusap punggung jungkook dengan senyum kecil nya.

Don't Go Season 2 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang