Hello Readers😎😎
Jangan lupa tekan bintang ya, karena vote dari kalian sangat berharga bagi Author. Makasii❤️
.
.
.
.Malam yang ditunggu-tunggu pun tiba, sepasang kekasih yang baru saja jadian ini berjalan dengan bergandengan tangan ke sebuah restoran yang mereka dulu pernah datangi.
Untuk mengingat pertama kali mereka pertama kali keluar bersama, jadi mereka memutuskan pergi ke restoran itu dan menikmati makanan disana.
Kelvino dan Billa masuk ke Restoran itu dengan Kelvino yang menggandeng erat tangan Billa seakan tidak ingin gadisnya ini hilang.
Mereka duduk sama persis di tempat duduk waktu itu bahkan makanan yang mereka pesan pun juga sama dengan mereka yang pesan dulu.
"lo cantik banget malam ini," ucap Kelvino menatap Billa lekat.
"Makasih, lo juga ganteng malam ini,"jawab Billa.
"Lo mau kejutan?" tanya Kelvino.
"Kejutan apa, Vin?" tanya balik Billa.
Kelvino tersenyum dan naik diatas panggung yang tersedia di restoran itu, Billa melihat punggung Kelvino dan tak terasa Billa menyunggingkan senyum di bibir manisnya dan Billa harap pilihannya tidak salah seperti dulu.
Kelvino mengambil gitar dan tersenyum kepada Billa, tapi bukan hanya Billa yang baper tapi seluruh cewek yang ada di restoran juga ikut baper dengan Kelvino.
"Teruntuk Aisyabilla Amara Grazellya, memang gue bukan yang pertama mengisi kekosongan hati lo tapi jadikan gue masa depan Lo agar gue mampu menjanjikan bahwa gue akan berusaha membuat bibir manis Lo mengukir senyum, Billa si manis tanpa pemanis, Billa si putri cantik, Billa si paket lengkap seperti skincare yang ku pakai," ucap Kelvino membuat seisi restoran tertawa.
"Nggak bercanda, gue emang udah ganteng dari lahir. Yakan Bill?" tanya Kelvino dengan menaikkan satu alisnya.
Billa mengangguk kepalanya.
"Enak banget ya punya pacar humoris, ganteng juga."
"Pantes aja yang cowok ganteng, ceweknya aja juga cantik banget,"
"Tuhan, tolong sisain satu aja cowok kayak dia."
"Abis ini mau kenalan ah, siapa tu jadi yang kedua."
Seperti itu lah suara kebisingan yang Billa dengar, bahkan ada yang ingin merebut Kelvino dan ingin memilikinya meski menjadi yang kedua membuat Billa malas mendengarkannya.
Eitsss tunggu dulu, itu artinya Billa udah suka dong sama Kelvino😗
"Suara gue emang gak sebagus Pamungkas tapi gue bakal tetep nekat nyanyi untuk cewek yang gue sayang," ucap Kelvino.
Kelvino melihat Billa dengan senyum manisnya, "Ini lagu untuk kamu, Billa. Semoga suka ya,"
Waktu pertama kali
Kulihat dirimu hadir
Rasa hati ini inginkan dirimuHati tenang mendengar
Suara indah menyapa
Geloranya hati ini tak kusangkaRasa ini tak tertahan
Hati ini selalu untukmuTerimalah lagu ini
Dari orang biasa
Tapi cintaku padamu luar biasaAku tak punya bunga
Aku tak punya harta
Yang kupunya hanyalah hati yang setia
Tulus padamuHari-hari berganti
Kini cinta pun hadir
Melihatmu, memandangmu bagai bidadari
Lentik indah matamu
Manis senyum bibirmu
Hitam panjang rambutmu anggun terikat
Rasa ini tak tertahan
Hati ini selalu untukmu
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamat Pagi, Billa!
Teen FictionREVISI SETELAH TAMAT. Antara bimbang dan suka yang masih melekat dalam pikiran seorang Billa, gadis SMA Candrawinata yang pemalu dan pendiam yang mempunyai masa kelam yang baginya begitu pilu bersama orang yang dia sayang dulu. Dia trauma dan perca...