22. Happy Birthday

17 5 1
                                    

Hello Readers 👋👋

Jangan lupa pencet bintang yaaa😗😗

.
.
.
.
.
Pagi yang cerah dengan semilir angin sejuk ditemani dengan teh hangat dan camilan kue yang menenangkan, Billa duduk di teras rumah hari ini hari Minggu jadi Billa ingin sekali menikmati hari ini untuk bersantai di rumah.

Notifikasi tiba-tiba terdengar dari handphone Billa, namun Billa mengacuhkannya mungkin itu dari group sahabatnya bukan Billa tidak ingin berbalas chat dengan para sahabatnya tapi dia lebih memilih membicarakan sesuatu yang penting jika di chat.

Tapi notifikasi itu terus menggangu Billa menikmati camilan dan secangkir teh, dengan malas Billa membuka handphone nya dan ternyata itu dari Kelvino, bisa-bisanya Billa lupa jika kini dia sudah mempunyai pacar.

"Ya ampun dari Kelvino," ucap Billa sambil menepuk pelan kepalanya.

Kelvino Andrian Mahardika
Selamat Pagi, Billa!!!
                               06.05
Udah bangun belum?
                              06.07
Kenapa ga di bales?
                             06.07
Owh masih tidur ya?
                            06.08
Jangan lupa kalo udah bangun cepetan mandi, bau nya nyampe kesini kalo ga mandi 😂
                             06.08

Iya, ini udah bangun
udah mandi juga

Kelvino mengirimi chat beruntun pada Billa membuat Billa tersenyum.

Setelah itu ada chat lagi dari Rey sahabatnya Kelvino.


Reyhan

Billaaaaaaaa
Lo udah tau belom kalo hari ini si Kelpino ultah?

Beneran??

Ya benerlah masa gua boong
jangan bilang lu gatau 🥺

hehe, iya gatau

Astagfirullah, yaudh nanti jam 8 buruan ke cafe nya Satria ajak juga temen² Lo itu, nanti kita rencanakan gimana konsepnya ngerayain ultah si kelpino. nanti juga gua sharlock

Oke, makasii ya Rey

Wosss siap Bu Bosss

Lagi dan lagi Billa bukan hanya lupa jika sudah memiliki pacar tapi ulang tahun pacarnya dia juga lupa, yaaa sudahlah mau gimana lagi kan?!

Billa segera bersiap-siap untuk ke Cafe nya Satria dan dia juga sudah menghubungi para sahabatnya untuk ikut andil dalam membuat rencana konsep ulang tahunnya Kelvino.

"Oh iya nanti gue kasih kado apa ya," Billa bermonolog.

Billa nampak berpikir bagaimana mendapatkan kado yang cocok untuk Kelvino.

"Gampang deh biar gue tanya aja sama temen-temennya Kelvino," lalu Billa menuju kamar mandi untuk ritual mandinya.

Setelah selesai bersiap siap kini Billa menuju gerbang karena sahabatnya sudah menunggu di depan gerbang dengan mobilnya Siska.

"Lo udah siapin kado buat Kelvino?" tanya Naya.

Billa tersenyum kikuk, "Belum, gue aja baru tau kalo besok ulang tahunnya Kelvino."

Selamat Pagi, Billa!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang