Cast [Prolog]

63.2K 3.5K 203
                                    

Warning⚠️⚠️
Tolong jangan membenci karakter yang ada di cerita ini. Karena ini hanya cerita fiktif, jangan dibawa ke RL. Karena cerita ini mungkin cukup menguras emosi.

Main Cast :

Lee Haechan🌺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Haechan🌺

Lee Haechan🌺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark Lee☘️

Lee Jeno🍀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Jeno🍀

*****


PLAKKK__

Satu tamparan berhasil mendarat di pipinya yang tembam. Tubuhnya diseret oleh sang ayah, Johnny. Johnny menyeret tubuh Haechan ke sebuah rumah besar dengan pagar coklat menjulang tinggi, ia langsung masuk saat melihat gerbang besar itu terbuka karena sebuah mobil akan keluar dari dalam sana.

"Johnny! Apa yang kau lakukan dengan anak kita?!" Ten mencoba menarik tubuh Haechan yang diseret, namun tenaga Ten masih kurang kuat untuk mengambil Haechan dari Johnny.

Mobil hitam itu berhenti.

Seorang keluar dari kursi pengemudi yang tidak lain adalah Jung Jaehyun. Seorang pengusaha sukses dan semua orang pasti tahu dia.

"Maaf, ada apa ini? Ada yang bisa saya bantu?" ucap Jaehyun seramah mungkin.

Johnny menarik Haechan agar berdiri di dekat dirinya.

"KATAKAN! KATAKAN KEPADANYA ANAK SIALAN!"

"JOHNNY!" Ten langsung memeluk tubuh Haechan yang bergetar.

"Sayang tenang ya? Johnny, bisakah kau tidak melakukan semua ini?"

"Tentu saja harus aku lakukan! Gara-gara anak sialan ini, kita harus menanggung malu! Sekarang katakan pada mereka! Haechan!"

Haechan tersentak mendengar teriakkan dari sang ayah, ia semakin mengeratkan pelukannya pada Ten.

Dari dalam mobil tiga orang kembali keluar secara bersamaan, yang tidak lain adalah keturunan dari Jung Jaehyun. Jeno, Mark, dan Sungchan. Mereka bertiga keluar karena mendengar suara keributan.

"Maafkan saya lancang tuan Jung, tapi saya ingin memberitahukan sesuatu pada anda."

"Apa itu?"

"Anak saya sedang hamil."

Jaehyun mengerenyit.

"Hamil? Lalu? Apa hubungannya denganku?"

"Tentu saja ada. Salah satu anakmu menghamili anakku, sialan!" ucap Johnny sarkas.

Jaehyun memijat pelipisnya, apa-apaan ini. Baru saja ia ingin berangkat ke kantor dan mengantar anak-anaknya untuk pergi ke sekolah. Tapi, lihat apa yang di dapatkannya sekarang. Seorang datang di depan rumahnya, dan mengaku anaknya dihamili salah satu dari anaknya.

"Katakan siapa diantara kalian yang menghamilinya?" tanya Jaehyun pada ketiga anaknya.

Sungchan menggeleng ribut, "Bukan aku! Aku masih dibawah umur, bukan! Tanya saja Mark hyung dan Jeno hyung! Mereka kan sering pergi ke club siapa tahu salah satu dari mereka berdua."

Jeno langsung melirik tajam ke arah Sungchan.

"Ini bukan penipuan bukan?" ucap Mark mencoba untuk melawan. "Siapa tahu itu hanya trik murahan dari kalian untuk bisa mendapatkan uang dari kami, jika kalian butuh uang, aku bisa memberikan kalian berapapun."

"MARK! Jaga bicaramu!"

BRUKK__

Tubuh Haechan merosot dan semakin bergetar hebat. Tangannya terangkat, untuk menunjukkan seseorang.

"Dia, aku sangat ingat dengan suara dan namanya. Mark, ya Mark Jung. Dia yang memperkosaku malam itu." tunjuknya pada Mark yang kini menatap ke arah Haechan dengan tatapan dingin.

"Hahhh__Mark apa benar itu?"

Mark menggeleng pelan.

"Ayah lebih percaya pada mereka? Ayolah. Aku ini anakmu, dan mereka hanya orang asing yang mencoba untuk menipu."

Jaehyun semakin pusing, benar kata anaknya. Dia tidak bisa langsung percaya dengan orang asing yang tiba-tiba saja menerobos masuk ke dalam kawasan rumahnya. Dia harus bisa mencari jalan tengah.

"Baiklah, begini saja. Anakmu akan tinggal bersama kami. Jika anak itu lahir, kita akan lakukan tes DNA, bagaimana? Bagaimanapun juga anakmu itu harus disembunyikan dari media, aku tidak ingin hal ini diketahui oleh siapapun. Karena itu akan sangat mencoreng nama baik keluargaku." putus Jaehyun pada akhirnya.

" putus Jaehyun pada akhirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

salam _dwaekki🐻
30/03/2021

[06][pt. 1] Beautiful PainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang