2|| Johnny dan Hobi

840 470 84
                                    

Baca saat kamu sedang bersantai...
Cara menghargai tulisan ini cukup dengan tekan bintangnya dan berikan komentar. Awas bintitan masih berlaku ya!!!

Happy reading....

*****

Johnny Alister Mahavir, selain terkenal sebagai seorang penyiar radio, langganan MC acara kampus, juga namanya sudah tercatat sebagai mahasiswa kesayangan dosen. Jangankan dosen, aku pun menyayanginya.

Di luar itu semua, seorang Johnny memiliki ketertarikan pada bidang fotografi. Aku mengetahuinya dari profil dirinya yang mengisi majalah terbitan Universitas. Di sana tercantum beberapa foto hasil bidikannya. Bagus, terlalu aesthetic untuk aku yang mengandalkan filter kamera. Jangan muna, kalian juga pasti pernah menggunakan sejenis aplikasi kamera dengan rekadaya filter semata.

Pada hari penyambutan mahasiswa baru, aku melihat sendiri bagaimana Johnny bergelut dengan hobinya. Mondar mandir ke sana kemari, dengan kamera bergelantung manja pada perpotongan lehernya. Ia yang fokus memusatkan pandangan melalui lensa kamera kesayangannya terlihat begitu attractive untuk aku yang hanya duduk menyeruput cappucino panas di kantin fakultas.

 Ia yang fokus memusatkan pandangan melalui lensa kamera kesayangannya terlihat begitu attractive untuk aku yang hanya duduk menyeruput cappucino panas di kantin fakultas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesekali Johnny akan menyapa beberapa orang yang di kenalnya, kapan ya aku menjadi salah satu orang yang di kenal olehnya. Johnny itu sopan, Ibuku pasti menyukainya. Karena aku juga suka Johnny Alister Mahavir. Menyukai sosok Johnny bukanlah hal sulit. Yang sulit adalah berhenti menyukainya. Mana bisa, udah keburu mleyot duluan lihat senyumnya yang addictive.

Johnny membuka akun Instagram khusus untuk mengunggah hasil fotonya. Berbekal mencuri dengar dari beberapa anggota club Johfam -nama perkumpulan tidak resmi orang-orang yang menjadi fans Johnny- akhirnya aku tahu informasi ini. Johntography nama akunnya. Rasa hati ingin bergabung menjadi seorang Johfam, tapi aku hanya mahasiswa kupu kupu alias kuliah pulang - kuliah pulang. Sesederhana itu hidupku sebagai mahasiswa.

Jadi aku cukup mendedikasikan diri sebagai fans Johnny jalur doa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi aku cukup mendedikasikan diri sebagai fans Johnny jalur doa. Semoga Tuhanku mengabulkan segala doaku. Kalian bantu mengaminkan saja ya, tidak perlu tahu isi doanya apa. Cukup bantu amiiiiiiiin yang paling serius.

Secret Admirer || Johnny Suh (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang