1|| Siapa Johnny?

1.4K 510 166
                                    

Baca saat kamu sedang bersantai.
Setelah kamu menyelesaikan part ini, jangan lupa tekan bintangnya.
Aku suka saat kamu berkomentar, aku suka bicara sama kamu melalui komentar. Jadi jangan segan ya.... Awas kalau enggak nurut, nanti aku matanya bintitan baca karya orang tanpa tahu caranya menghargai.

Bercanda kok, tapi boleh di anggap serius 😈

*****

Johnny Alister Mahavir.

Apakah kamu sulit menyebut namanya?

Percayalah aku juga sama saat pertama kali mengenalnya. Selebihnya dia memintaku menyapanya sebagai Johnny saja. Sosoknya begitu aku kagumi dari segi mana pun. Bagiku dia terlalu sempurna. Baik fisik maupun perilakunya memang layak mendapat pujian di sana-sini.

Johnny Alister Mahavir yang berarti Johnny adalah seorang penolong dan pahlawan yang hebat. Kupikir nama itu sungguh pantas disandang olehnya. Katakan saja aku bucin, tapi memang sekagum itu aku padanya.

Sebagai mahasiswa dari Fakultas Teknik UGM, Johnny termasuk golongan mahasiswa populer bersama beberapa rekannya. Aku mengakui itu, mahasiswa Fakultas Teknik memang di gadang-gadang sebagai surganya mahasiswa rupawan. Tapi bagiku Johnny tetap nomor satu.

Johnny di kenal sebagai social butterfly karena memiliki relasi pertemanan yang luas. Baik di dalam area kampus maupun di luar lingkup Universitas. Juga dilabeli sebagai english speaker karena ketrampilannya dalam berbahasa tidak perlu diragukan lagi. Bergabung sebagai penyiar radio yang suaranya sudah melanglang buana di setiap ruang dengar penggemar setianya, menobatkan Johnny sebagai salah satu penyiar dengan jumlah pendengar terbanyak di setiap sesinya. Meski begitu Johnny tetap menjadi si ramah yang murah senyum kepada semua orang.

Lalu jika kalian bingung siapa aku, apa peranku di dalam kisah seorang Johnny Alister Mahavir? Jawabnya tidak ada.

Namun jika kamu bertanya, apa peran dirinya di dalam kisahku? Jawabnya Johnny adalah semestaku.

_____


Johnny Alister Mahavir
Namanya sedikit sulit di ucapkan pertama kali. Tapi percaya gak, selanjutnya nama itu akan sangat terbiasa keluar dari bibir kamu.

 Tapi percaya gak, selanjutnya nama itu akan sangat terbiasa keluar dari bibir kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Secret Admirer || Johnny Suh (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang