MTIPH season 2 #part 39

176 17 3
                                    

"Bang cepet datang kerumah sakit, oh iya kabarin juga kekeluarga lain biar mereka gak khawatirin lagi elia"ucap abidin

Di seberang raka dan arya mengeryit bingung..

"Kenapa lo nyuruh kita ke rumah sakit? Dan kenapa lo nyuruh kita untuk tidak khawatirin elia lagi?" Ucap raka

"Begini bang aku gak mau mereka cemas apalagi mengingat nenek yang sudah lusia jadi aku gak mau kesehatan nenek jadi terganggu, dan kalau itu abang rak dan bang ar kesini aja. Oh iya bang boleh minta tolong untuk membawa pakaian ganti untuk elia"ucap abidin

"Bentar lo jawab dulu kenapa gue dan arya datang kerumah sakit? Apa yang terjadi dengan elia sampai lo bawa dia kerumah sakit?" Ucap raka

"Mending abang kesini dulu baru nanti aku ceritain"uca abidin. Diseberang sana raka hanya menghela nafas lalu ia menjawab iya dan menutup sambungan telfonnya.

***

Flash back on

Abidin terus mencari keberadaan adelia walau perasaannya sudah tidak karuan tetapi ia berusaha berfikir positif bahwa adelia akan baik baik saja.

Abidin berhenti ia melihat banyak orang yang tengah memadamkan api, ya dia tengah berhenti tempat dimana adelia disekap.

Abidin tidak menghiraukan mereka dia harus fokus mencari sang istri namun saat ia hendak menjalankan mobilnya ada suara teriakan seseorang.

"Suara ini, apa elia ada didalam?"gumam abidin

Abidin turun dari mobilnya semakin ia mendekati rumah itu semakin jelas pula suara teriakan itu ia yakin bahwa adelia ada didalam rumah itu. Tanpa aba aba abidin memasukki rumah itu, ia tidak menghiraukan teriakan warga sekitar ia terus memasukki rumah itu sampai tepat berhenti disalah satu ruangan.

"Suara adelia berasal dari sini, apa dia ada ruangan ini?" Gumam abidin

"Elia, kamu ada didalam"ucap abidin

"Iya aku ada disini" ucap adelia

Abidin mendengar suara adelia didalam ruangan itu seketika langsung mendobrak pintu itu dan tampaklah adelia yang tengah diikat.

"Kamu"ucap adelia

"Iya ini aku, tenang ya aku akan mengeluarkan mu dari sini"ucap abidin. Adelia tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

Abidin melepaskan ikatan dari tubuh adelia lalu bergegas keluar dari rumah itu namun karena kondisi adelia yang lemah karena banyak menghirup asap dan itu membuat abidin khawatir.

"Elia bertahan jangan pingsan kita akan keluar ya" ucap abidin

Abidin menggenggam tangan adelia lalu mereka berjalan keluar rumah itu namun saat abidin telah sampai didepan pintu tiba tiba kayu mengenai adelia ya karena kayu itu jatuh tepat di bawah adelia, abidin berbalik badan saat mendengar ringisnya adelia.

"Lia"ucap abidin

Mata adelia berlahan lahan tertutup dan itu membuat abidin semakin khawatir dengannya, segera abidin berjongkok dan menggendong adelia lalu bergegas keluar dari rumah itu.

Setelah keluar dari rumah itu abidin menuju ke tempat dimana mobilnya ter-parkir, lalu ia bergegas menuju ke rumah sakit yang tidak jauh dari tempat itu.

Flash back off

"Jadi gitu, tapi gue heran kenapa adelia ada dirumah itu dan dalam kondisi diikat dan siapa yang melakukan rumah itu kan gak mungkin rumah itu kebakar kalau tidak ada sebab"ucap raka

my teacher is My Perfect husband (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang