part 1

23.5K 347 12
                                    

menjelang solat subuh Aulia segara pergi kekamar mandi dan mengambil air wudhu, dan segera menuaikan ibadah sholat. Setelah menunaikan kewajibannya kepada rabbnya ia pergi menuju keruang makan untuk sarapan, saat sudah dibawah disana sudah ada ayah, bunda serta abangnya. Diruang tamu ia melihat abangnya yang tengah melamun entah apa yg abangnya pikirkan, setelag sampai di meja makan ia pun menanyakannya kepada ayah dan bundanya.

"Selamat pagi ayah bunda" :ucapnya kepada kedua orang tuanya.

"Pagi juga nak":ucap mereka kepadanya dengan kompak.

"Bun, kenapa tu si abang ngelamun terus dari tadi" ucapnya pada bunda sambil memakan sepotong roti ditangannya.

"Bunda juga nggak tau tuh, tanya aja sama abangmu itu dan bunda bilangin kalo makan itu ya jangan sambil bicara nanti tersedak baru tau rasa kamu" ucap bundanya.

"Hehehe... maaf bun reflek aku,dan nanti akan kutanyakan pada abangku tersayang"ucapnya.

"Yasudah habiskan makanan kamu".

"Iya bunda" ucapnya sambil memakan sepotong roti lagi,setelah makan aku menghampiri abangku

"Abaaannngg "teriaknya kepada abang nya.

"Allahu Akbar, kamu ini ngagetin Abang tau dek, kalo Abang jantungan gimana kamu mau tanggung jawab, mulut udah kayak toa masjid aja kalo teriak teriak"

"Kalo jantungan ya tinggal dibawa ke rumah sakit gitu aja kok repot dan mulut adekmu ini bukan kayak toa ya bang mulut gue kayak artis Korea loh masak dibilang kayak toa, kalo gue toanya Abang bedugnya"

"Dasar adik durhaka, ganteng begini dibilang kayak bedug" ucap abangnya sambil menyisir rambutnya dengan tangannya."Udah ah sana berangkat sekolah, kamu nanti telat masuk sekolah".lanjutnya

"Idih kegeran lu bang siapa yang bilang kalau abang itu ganteng abang tuh jelek kayak topeng monyet, nanti aja masih jam 6:30 jadi masih lama, jadi gak akan telat kali bang"

"Kamu itu ngelindur ya liat tuh jam udah jam 7 lewat 40 menit cepat gih kesekolah"

"Hah udah jam 7 lewat 40 menit masa sih bang" ia segera melihat ke arah jam dinding dan ternyata benar udah jam 7 lewat 40 menit, ia pun segera ke luar dan sesampai di gerbang utama tiba tiba abangnya keluar.

"biar abang anter aja biar lebih cepat kesekolahnya" ucap abangnya sambil mengeluarkan motornya. Dan motornya pun melaju dengan kecepatan tinggi hingga mereka sampai di sekolah, ia pun langsung pamit ke abangnya dan berlari sebelum gerbang ditutup.

Saat sudah sampai di pelantaran sekolah, kulihat temanya yang menatapnya dengan heran.

"Kenapa kamu ngos ngos-ngosan begitu" tanya temannya

"Aku habis lari tadi takut telat" ucapnya pada temannya.

"Oh, yaudah yuk ke kelas, keburu bel masuk" ucapnya, ia dan temannya pun langsung menuju ke kelas, namun sebelum sampai dikelas bel masuk sudah berbunyi hari ini pelajarannya pak alvin lagi, ia dan temannya langsung berlari menelusuri koridor sekolah hingga sampai dikelas.

Di sana pak alvin sudah mulai mengajarkan materinya kepada teman temannya sebelum pak alvin menjelaskan ia dan temannya mengucapkan salam ke seluruh penghuni kelas 12 IPA 3.

"Assalamualaikum pak" ucap mereka serentak.

"Waalaikum salam, kenapa kalian telat" ucap pak alvin

"Maaf pak kami tadi Bangun agak kesiangan" ucapnya.

"Iya pak kami kesiangan tadi bangunnya" ucap temannya.

"Yaudah kalo gitu kali ini saya maafkan lain kali kalo telat saya hukum kalian" ucap pak alvin

my teacher is My Perfect husband (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang