Adelia terbangun dari tidurnya, ia menatap jam pukul 3 pagi waktunya sholat tahajud.
"Mas bangun kita sholat yuk"ucap Adelia
"Iya kamu duluan kekamar mandi"ucap Abidin berat sebab baru bangun tidur.
Adelia pun pergi kekamar mandi, ia mandi dan berwudhu setelah mandi dan berwudhu ia keluar dari kamar mandi dan melihat Abidin yang masih tidur.
"Iih mas kok tidur lagi sih bangun nanti telat loh sholat tahajudnya"ucap Adelia. Bukannya bangun malah ia menarik tangan Adelia dan itu membuat adelia jatuh di dada bidang Abidin.
"Mas ih aku udah wudhu loh malah pegang pegang kan jadi aku harus wudhu lagi deh"ucap Adelia yang tengah berusaha melepaskan genggaman tangan Abidin.
"Jangan dilepas biarkan begini dulu ya"ucap Abidin pelan.
"Mas ih manja bener lepasin genggamannya"ucap Adelia
"Biarin manja kan sama istri sendiri emang gak boleh"ucap Abidin.
"Ya boleh sih tapi tetep aja lepasin, mas mau ketinggalan sholat tahajudnya"ucap Adelia
"Iya iya nih juga bangun"ucap Abidin.
Abidin pun langsung pergi kekamar mandi. Sedangkan adelia ia mengambil baju kokoh untuk Abidin dan menatah sajadah untuk mereka sholat.
***
Jam setengah 6 pagi. Adelia tengah berada di dapur ia akan menyiapkan makanan kesukaan suaminya yaitu ikan pindang cabe hijau.
Selesai memasak Adelia pergi kekamarnya untuk memanggil Abidin yang tengah membereskan berkas berkas yang akan ia bawa nanti di kantornya.
"Mas turun yuk kita makan"ucap Adelia.
"Iya bentar"ucap abidin
"Yaudah aku tunggu dibawa ya"ucap adelia dan melangkahkan pergi menuju keruang makan tapi belum sempat ia melangkahkan kakinya tiba tiba ia tarik oleh suaminya.
"Mas ih lepasin"ucap Adelia
"Gak mau"ucap Abidin
Yaallah suaminya ini kenapa lagi apa dia sedang kerasukan jin tomang apa ya.
"Mas jangan kayak gini ah malu tau kalau abang abang aku kesini bagaimana"ucap Adelia
"Ya gak papa kan aku suami kamu, dan abang abang kamu juga gak ada disini mereka sudah balik kerumahnya"ucap abidin
Ah iya kenapa ia lupa ya kalau abang abangnya sudah balik kerumah ayahnya minggu lalu.
"Ya ya emang kamu suami aku, sekarang lepasin ya"ucap adelia
Bukannya melepaskan ia malah mengerat pelukannya, yaallah rasanya adelia kehabisan nafasnnya saking eratnya.
"M_mas a_aku ke_hab_bisa na_fas"ucap Adelia terengah engah.
Abidin yang mendengar ucapan adelia seketika melepaskan pelukan mereka.
"Maafkam mas ya karena mas terlalu erat jadi kamu gak bisa nafas maaf ya"ucap Abidin
"Iya gak apa apa, yaudah yuk keruang makan lalu kita makan"ucap adelia dan segera pergi sebelum abidin menariknya kembali kedalam pelukannya.
Abidin yang melihat adelia pergi segera pergi keluar makan.
Diruang makan adelia tengah mengambilkan nasi dan ikan pindang cabe hijau kesukaan suaminya itu.
Setelah mengambilkan makanan untuk suaminya lalu ia mengambilkan makanan untuknya sendiri namun baru nasi yang sudah berada di piring suaminya itu berucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher is My Perfect husband (COMPLETE)
RastgeleSeoson 1 Perjodohan seorang anak sma dengan gurunya sendiri membuatnya terpaksa untuk menerimanya, tetapi seiring berjalannya waktu mereka sama sama saling mencintai tanpa adanya paksaan Season 2 Langsung baca aja