MTIPH season 2 #part44

132 12 1
                                    

"MasyaAllah, indah sekali. Mas kok tau aja tempat indah kayak gini, apalagi udara sejuk karena air terjun"ucap Adelia memperlihatkan mata yang berbinar.

Ya Abidin mengajak Adelia ke air terjun dan juga pemandangan air terjun yang begitu indah membuat Abidin berfikir akan mengajak istrinya ketempat itu.

Abidin tersenyum seraya mengusap kepala Adelia yang berbalut hijab.

"Kamu suka?"ucap Abidin

"Suka, suka banget malah. Makasih suami ku"ucap Adelia

"Jadi sekarang gak malu nih sama suami mu ini hmm"ucap Abidin

Adelia diam. Tidak menanggapi ucapan Abidin, ia hanya fokus memperhatikan suasana air terjun.

Sejuk sekali apalagi cuaca yang sangat dingin, tetapi Adelia tidak mempermasalahkan itu ia bahagia karena jarang jarang kan ia main main air di tempat umum apalagi bersama orang yang sudah halal untuk kita.

Adelia menatap sang suami yang juga memandanginya, adelia yang telah sadar pun segera menyipratkan air kearah Abidin membuat baju Abidin basah kena air.

"Oh berani ya kamu nyipratin air kearah suami mu ini, akan kubalas kau"ucap Abidin lalu ia mendekatkan dirinya kepada adelia lalu ia segera menyipratkan air kepada Adelia sampai baju Adelia ikut basah karenanya.

Yaallah bahagianya melihat mereka begitu, jadi iri ndah.

"Sudah mas jangan lagi udah basah nih baju aku"ucap Adelia mengerucutkan bibirnya.

"Hahaha habisnya kamu sih main nyiprat nyipratin mas jadi mas balas aja pake menyipratkan air ke arah kamu biar kita sama sama___basah"ucap Abidin lalu ia menyipratkan air kembali kearah Adelia, membuat Adelia menutup mukanya agar airnya tidak kena wajahnya namun bajunya yang jadi basah kuyup ulah suaminya itu.

"Ih ngeselin basah kuyup ndah jadinya"ucap Adelia

"Biarin, yang duluan siapa? Kamu kan jadi aku balas aja"ucap Abidin yang masih menyipratkan air kearah Adelia.

"Sudah mas jangan lagi, udah basah kuyup"ucap Adelia

"Iya iya"ucap Abidin yang telah menghentikan menyipratkan air kearah Adelia.

"Mas kita pulang aja yuk bajunya udah basa kalau gak ganti baju bisa bisa sakit"ucap Adelia

"Yaudah ayo"ucap Abidin

Mereka pun kembali ke villa.

"Hachiss" suara bersin dari Adelia mungkin karena udaranya dingin plush bajunya yang basah membuatnya bersin bersin tanpa henti.

"Astagfirullah, maafkan mas ya karena mas menyipratkan air kearah kamu dan sampai baju kamu basah kamu jadi kena flu"ucap Abidin bersalah plus khawatir

"Gak papa mas, aku malah seneng main air sama mas jarang jarang kan aku main air sama orang yang aku sayang"ucap Adelia

Sampai dirumah Abidin langsung menyuruh Adelia ganti baju terlebih dahulu.

"Mas saja ya yang ganti baju terlebih dahulu nanti aku ganti baju setelah mas ganti baju"ucap Adelia

"Tidak kamu aja yang ganti baju terlebih dahulu"ucap Abidin

"Mas aja yang terlenih dahulu ganti baju"ucap Adelia

"Tidak kamu dulu baru mas"ucap Abidin

"Tidak mas dulu baru aku"ucap Adelia

"Tidak lia kamu dulu, kalau kamu gak ganti baju bisa bisa kamu sakit kayak tadi tuh kamu bersin bersin. Udah sekarang kamu dulu sana"ucap Abidin. Adelia yang mendengar ucapan lembut dari suami pun menurut ia tidak membantah dengan berat hati ia ganti baju terlebih dahulu.

my teacher is My Perfect husband (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang