reinkarnasi?

303 50 19
                                    

______________

Karya sendiri!
Minjem Charanya © Om Masashi Kishimoto.

Harap follow akun author dan vote ini cerita!

You enjoy? Follow and vote please...!

Dimohon buat baca teks paling bawah ya!?

>‿<

_____________


















































Author POV:


"Bukankah menyakitkan melihat dia pergi?" Tanya Sasuke sekali lagi.

Keempat pangeran vampir lainnya bahkan masih syok ketika melihat adegan itu di ulang kembali.

"Tsuki....." Lirih Neji.

"Tsuki! Bulan kita yang berharga! Dia pergi karena kelalaian kita! Apa kalian ingin kejadian ini terulang kembali!" Gertak Sasuke.

"Tapi Rōzu bukan anggota klan itu!" Bantah Neji.

"Lalu kau sebut apa darah yang membuat lukamu menutup tanpa bekas?!" Tanya Sasuke.

"Dia bukan klan itu Sasuke!" Shikamaru ikut membantah.

"Gunakan otak jenius mu Nara! Kau sebut apa darah itu!" Sasuke tak ingin beralih dari pertanyaannya.

"Dia hanya........spesial" untuk sesaat Shikamaru kehilangan suaranya.

"Iya! Dia spesial Karena dia adalah klan darah obat!" Imbuh Sasuke tegas.

"Hentikan Uchiha!" Neji berkata tajam, manik merahnya menatap Sasuke datar.

"Dia berhak bebas!" Neji bersuara dengan tagas tanpa gugup.

Sasuke dan Naruto di buat kesal.

"Apa kalian buta? Ada tanda dua titik hitam di leher Rōzu. Dan tanda itu adalah bentuk kontrak klan darah obat terhadap klan vampir" kata Sasuke.

"APA!?" Tanya Gaara, Neji dan Shikamaru bersamaan.

"Kalian pasti tak memperhatikan,tapi saat kita menghisap darahnya. Maka tanda itu akan terlihat dengan sendirinya,itu kontrak yang tak bisa di patahkan" jelas Naruto kali ini.

(Untuk tanda titik dua kalian bisa baca chapter 1)

"Bagaimana bisa? Dia bilang jiwanya bukan dari dunia ini,lalu tubuhnya? Aku tak yakin jika tubuh itu memiliki aliran darah obat sebelumnya" tanya Shikamaru frustasi.

"Reinkarnasi! Aku percaya dia reinkarnasi dari tsuki" jawab Sasuke.

Naruto mengangguk.

"Walau aku merasakan semua yang ada padanya berbeda dengan Tsuki,tapi darahnya selalu akrab. Manis dan ini lebih manis" jelas Naruto dengan menjilat bibir bawahnya.

"Rambut dan mata hitam itu juga terasa familiar" lanjutnya.

"Tapi Naruto,walau dia reinkarnasi dari Tsuki. Kita tidak berhak mengekangnya,dia bisa semakin membenci kita" kata Gaara putus asa.

"Dia hanya perlu sedikit belajar Gaara! Kau jangan berlebihan!" Kata Naruto dengan malas.

"'Berlebihan' apa maksudmu kuning? Dia tersiksa!" Neji mengeratkan genggamannya, kuku-kukunya memanjang dan menancap di telapak tangan. Darah mengalir dari kedua tangan Neji.

ini nyata? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang