______________
Karya sendiri!
Minjem Charanya © Om Masashi Kishimoto.Harap follow akun author dan vote ini cerita!
You enjoy? Follow and vote please...!
Dimohon buat baca teks paling bawah ya!?
>‿<
_____________
Author POV:
Di malam hari, tepatnya pukul 1 dini hari di kamar Rōzu. Gadis itu mengerang pelan dan membuka matanya.
"Eugh kenapa tubuh ku sakit semua? Ugh haus" Tanya Rōzu entah pada siapa.
Saat ingin meraih gelas air di nakas,kakinya terbelit selimut sehingga dia jatuh.
'Brugh'
"AAAaaaw aduhhh" erang Rōzu agak keras.
Saat ingin bangun,ada tangan putih yang membantunya bangun. Saat menoleh ia menjumpai laki-laki bersurai merah itu sudah menggendongnya bridal style.
"Kau sudah sadar?" Tanya Gaara setelah meletakkan Rōzu di kasur.
"Sabaku No Baka Gaara! Kau meninggalkan kami!" Bentak Naruto yang tiba-tiba datang dengan Shikamaru,Neji dan Sasuke.
"Kalian saja yang lambat" cibir Gaara.
Rōzu hanya melihat mereka dengan bingung,entah kenapa kepalanya berdenyut sakit.
"Kau tak apa?" Tanya Sasuke tak memperdulikan Naruto yang cerewet.
"Kepalaku sakit Suke-kun,uhhh..." Ringis Rōzu pelan.
"Sakit?" Tanya heboh Naruto.
Neji dan Shikamaru menatap tajam Naruto, sedangkan Gaara sudah mentelepati Orochimaru agar cepat datang.
'BRAK'
"KAU APAKAN GADIS ITU HA!"
Pintu di dobrak oleh Tsunade dengan tenaga kuda di iringi teriakan menggelegar bak petir.
"Kau mau mati?" Tanya sinis Orochimaru.
"Ekhem!" Dehem Tsunade canggung.
"Dia mengeluh sakit di kepalanya,mungkin sisa mantra pencuci otak di malam itu" asumsi Shikamaru.
"Biar kami periksa,kalian menyingkirlah agak jauh dari sini!" Suruh Tsunade.
Kelima pangeran vampir menyingkir dan duduk di sofa yang ada di kamar Rōzu.
"Kepala mu masih sakit?" Tanya Tsunade.
Rōzu hanya mengangguk dengan tangan terus memegang kepalanya.
"Orochimaru, berikan dia pereda rasa sakit!, Aku akan meracik ramuan untuk menghilangkan sisa mantra pencuci otak" suruh Tsunade.
Orochimaru mengikuti instrupsi Tsunade,ia meminumkan cairan berwarna hijau ke Rōzu. Sedangkan Tsunade dengan cekatan membuat ramuan dan meminumkannya pada Rōzu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ini nyata? [END]
Fantasy• fantasi • transmigrasi • dunia lain ... !!! [END/SELESAI/TAMAT] Silahkan dibaca Minna-chan... ... Minjem Chara milik om Masashi Kishimoto yak! Tapi ada juga Chara yang di awur sama Ice! Hallo ini Ice bikin cerita lagi,semoga suka!!! ... Summary:...