______________
Karya sendiri!
Minjem Charanya © Om Masashi Kishimoto.Harap follow akun author dan vote ini cerita!
You enjoy? Follow and vote please...!
Dimohon buat baca teks paling bawah ya!?
>‿<
_____________
Author POV:
"Mereka berhasil menarik Otsusuki Isshiki di kubunya"
'brak'
Bunyi gebrakan terdengar di ruang hampa milik Obito.
Di ruangan itu ada Itachi, Obito, Sasori, Kisame dan kelima pangeran vampir.
"Kekuatan kita tak akan cukup,jika mereka menyerang Castle ini. Tak kan ada yang bisa menghentikan mereka" kata Naruto kalut.
"Sebenarnya apa yang di tawarkan Danzo kepada Isshiki? Bukankah Isshiki orang yang sulit di pengaruhi?" Tanya Shikamaru.
"Kecuali!" Ucap tegas Kisame.
Mereka mengernyit. kecuali Itachi yang sudah tau,ya iyalah kan mereka patner in crime.
"Kekuatan, Isshiki sangat terobsesi dengan kekuatan. Dan yang di tawarkan Danzo adalah kalian berlima" lanjut Kisame.
"Walau bagaimanapun juga kekuatan kalian sangat kuat,jika di satukan mungkin akan seperti Rokubi" jelas Itachi.
"Lalu?" Tanya Sasuke.
"Kita memerlukan bantuan" jawab Itachi.
"Tak perlu,kita bisa mengatasinya sendiri" kata Sasuke singkat.
"Tak bisa Sasuke! Mungkin kalau hanya Danzo dan Anbu Né kita bisa menang, tapi Isshiki bukan lawan yang sebanding dengan kita" tolak Itachi mentah-mentah.
"Aku sudah meminta bantuan kakek" kata Obito kalem.
Sasuke menatap saudara seper-uchihaannya itu.
"Kau melibatkan pak tua merepotkan itu!" Sasuke menatap tajam Obito.
"Aku sudah mengirim surat kepada Minato-sama, Hisashi-sama, Rasa-sama, Fugaku-sama dan Shikaku-sama. Dan mereka setuju untuk membantu" imbuh Kisame.
"APA!"
Paduan suara yang sangat indah dari kelima pangeran vampir,eittt Sasuke cuman ngomong cool kalem deh.
"Mereka juga ikut?!" Tanya tak terima Naruto.
Tiba-tiba ada pusaran angin di belakang mereka lalu muncul 5 orang tadi yang di sebutkan.
Para bapac-bapac!
Beserta Uchiha Madara dan Hatake Kakashi.
"Kerja bagus Kakashi" puji Minato.
Obito menatap rekan setimnya dulu dengan sengit. Kakashi mah it's always Santuy sama buku bacanya yang bercover oranye itu.
"Kami sudah dengar dan akan membantu" ucap Madara.
Orang yang pernah di juluki dewa Shinobi itu masih terlihat kuat dan berwibawa di usia yang tak lagi muda.
Disini Madara itu kakeknya Sasuke yaaaaah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ini nyata? [END]
Fantasia• fantasi • transmigrasi • dunia lain ... !!! [END/SELESAI/TAMAT] Silahkan dibaca Minna-chan... ... Minjem Chara milik om Masashi Kishimoto yak! Tapi ada juga Chara yang di awur sama Ice! Hallo ini Ice bikin cerita lagi,semoga suka!!! ... Summary:...