_____________
Karya sendiri!
Minjem Charanya ©Om Masashi Kishimoto.Harap follow akun author dan vote ini cerita!
You enjoy? Follow and vote please...!
____________Author POV:
Rōzu berlari terengah-engah saat Ginjiro dan Fumika mengejarnya,ia masih mendengar teriakan Fumika dan Ginjiro. Saat terus menengok ke belakang,ia tak menyadari ada batu yang akan membuatnya jatuh.
'bruk' Rōzu tersungkur ke tanah.
"Wah wah sudah lelah main kucing-kucingannya?" Ginjiro mendekati Rōzu.
Rōzu meringsut ke belakang.
"Jangan Ginjiro jangan! Pergi pergi!"Rōzu menjerit ketakutan.
"Ah kau itu takdirnya memang mati" Fumika menatap remeh ke arah Rōzu.
"Tidak tidak aku tidak mau mati!" Rōzu masih menjerit ketakutan.
"Ne Rōzu,ku rasa bersenang-senang bukan hal yang susah" Ginjiro berhasil menangkap kaki kiri Rōzu.
"Hmm dan nikmati terakhir kali kamu berada di dunia"imbuh tajam Fumika.
"Ìe ie,tolong! Tolong! Jangan mendekat ....pergi...pergi...AAAAAKH"
"Hosh...hosh....mimpi? Apa itu mimpi?" Rōzu terbangun dengan peluh yang membanjiri pelipisnya.
•••
Beberapa saat yang lalau:
Karena kelelahan Rōzu tertidur di sofa dan menggunakan bahu Neji sebagai sandaran.
"Dia tertidur" bisik Neji pada pangeran yang lain.
"Tidurkan saja disini,kita masih banyak pekerjaan 'kan?" Naruto membaringkan tubuh Rōzu di sofa tempat berbairng Shikamaru.
Shikamaru sendiri menyingkir dengan suka rela.
"Lihat wajah tidurnya ini? Aku ingin memakannya" Gaara terus menatap wajah terlelap Rōzu.
"Hm, sepenuhnya" saut Sasuke.
°•°"Apa maksudmu Teme! Dia bukan milik mu!"sembur Naruto tak terima.
"Dia milikku mendokusai!" saut Shikamaru sambil memberi stempel beberapa berkas.
"Kal-
"Segera selesaikan pekerjaan mu Naruto,kalau kau ingin segera makan" Neji menatap Naruto dan Rōzu bergantian.
"Diam kau Sadako! Berada satu ruangan dengannya membuatku lapar ttebayou!" Dengan malas Naruto kembali ke mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ini nyata? [END]
Fantastik• fantasi • transmigrasi • dunia lain ... !!! [END/SELESAI/TAMAT] Silahkan dibaca Minna-chan... ... Minjem Chara milik om Masashi Kishimoto yak! Tapi ada juga Chara yang di awur sama Ice! Hallo ini Ice bikin cerita lagi,semoga suka!!! ... Summary:...