"Apa kau sudah siap Len?""Tunggulah dimobil!!"
Gadis cantik itu kini sedang bersiap untuk pergi ke acara pesta. Taehyung yang mengajaknya, sebenarnya ia sudah menolaknya berkali-kali, tapi siapa yang bisa melawan keras kepala Taehyung. Pria itu jika sudah berkeinginan tidak ada yang bisa menolaknya.
Sudah sebulan lebih sejak kejadian penghianatan Anne pada keluarga Chom. Jack dan Bangtan sudah mencari gadis itu kemanapun, mulai dari kampung halamannya bahkan kepulau-pulau terpencil yang mungkin saja ia jadikan tempat persembunyian. Tapi bagai ditelan bumi, mereka sama sekali tak menemukan informasi apapun tentang Anne.
Kondisi Lenapun sudah pulih total. Ia sudah mulai berlatih menembak dan bela diri lagi. Tak ada hal menarik sejauh ini. Sejak sebulan lalu, Jack atau bahkan Bangtan sangat sibuk dengan urusan mafia mereka. Lena tak diizinkan ikut. Bosan berada dirumah sebesar itu sendirian dan hanya bersama para penjaga. Lena sudah tiga kali lebih mencoba kabur. Tapi selalu gagal.
Nasib sial, Taehyung mengetahui itu. Para penjaga melaporkannya, itulah sebabnya dengan terpaksa ia menerima permintaan Taehyung untuk pergi ke pesta, dihari pertama ia kembali setelah melakukan misi.
Taehyung bersandar pada mobil sport berwarna hitam mengkilap dibelakangnya. Tangannya terlipat, kakinya menyilang, berlapiskan jas mahal serta rambut hitam yang dibentuk rapi kebelakang membuatnya terlihat sangat tampan.
Lena berjalan kearah Taehyung dengan dress hitam panjang. Terlihat sangat elegan dengan tubuh gadis yang tak terlalu tinggi itu. Rambut hitamnya sedikit disemir kecoklatan pada bagian depan. Dengan high heels tinggi ia berjalan kearah Taehyung yang menatapnya dengan tatapan yang tak bisa diartikan.
"Berhenti melihatku seperti itu!" ucap Lena, sejak tadi Taehyung terus memandangnya
"Kau membuat dress itu jauh lebih cantik Len" Lena mengernyitkan alisnya, bukankah seharusnya dress itu yang membuatnya terlihat cantik
"Ya. Kau yang membuat dress itu terlihat lebih cantik. Designer manapun akan mengantri jika melihatmu. Bahkan baju terjelekpun akan menjadi bagus jika kau yang memakainya" ucap Taehyung mantap
Lena sedikit terkejut dengan kata-kata Taehyung. Bohong jika gadis itu tidak senang mendapat pujian dari Taehyung. Gadis manapun akan senang bukan jika dipuji cantik?
"Sudahlah berhenti berbicara omong kosong" ucap Lena sok cuek, padahal ia sedang bergelut dengan hatinya yang berbunga-bunga
Taehyung hanya tertawa pelan. Ia membukakan pintu mobil untuk Lena. Kemudian kembali ke kursi mengemudi dan melajukan mobilnya.
* * *
Tempat pestanya tak terlalu jauh, hanya sekitar 20 menit dari markas. Taehyung memberhentikan mobilnya dilobby sebuah hotel mewah di Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Other Side [BTS MAFIA]
ActionDatang ke konser adalah cita-cita setiap fans bukan? Sama seperti gadis yang lainnya. Seorang gadis begitu fanatik akan BTS. Dan keberuntungan berpihak kepadanya. Sang idola mengadakan konser saat uang yang selama ini ia kumpulkan sudah cukup untuk...