Fansign adalah acara tanda tangan album oleh tiap-tiap anggota grup idola kepada fans yang berhasil mendapatkan invitation ke acara tersebut. Di acara inilah interaksi antara fans dan idola lebih dekat. Para fans yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan interaksi dengan idolanya secara langsung.Hari ini Bangtan melakukan fansign dan press conference. Mereka akan mengumumkan terkait rencana mereka untuk hiatus. Sebelum mereka menyatakan itu, Namjoon meminta untuk melakukan fansign terlebih dahulu. Ia ingin fans akan tetap merasa senang saat melukan interaksi dengan mereka.
Lena juga menghadiri acara tersebut. Gadis itu sama sekali tak menyangka jika dirinya diminta untuk menghadiri acara itu. Taehyung meminta Lena untuk ikut dengan alasan bisa membantu keamanan terlebih saat ini adalah saat-saat rawan bagi anggota keluarga mafia.
Lena tak keberatan, justru ia sangat senang. Bukan karna dirinya bisa hadir di fansign seperti yang ia impikan dulu tapi karena akan ada seseorang yang ia tunggu kehadirannya dalam fansign tersebut.
Acara telah dimulai. Namjoon sebagai leader mengawali pidato singkatnya, kemudian dilanjutkan sapaan dari setiap member untuk fans.
Lena menyapu padangannya ke arah fans. Setelah memastikan orang yang ditunggunya hadir, Lena melaksanakan tugasnya. Gadis itu menyapu pandangannya, mengamati setiap fans ataupun wartawan yang hadir. Semua tampak normal, tidak ada yang mencurigakan.
Taehyung memandang Lena yang berdiri disampingnya. Gadis itu menggunakan jas rapi hitam-hitam serta topi dan masker yang menutup wajahnya.
"Apa ada yang mencurigakan?" Tanya Taehyung pada Lena
"Sejauh ini tidak ada" jawab Lena tanpa mengalihkan padangannya
Tibalah di segment yang paling ditunggu, yaitu penandatanganan album. Masing-masing dari penggemar akan membawa album mereka untuk di tandatangi. Disinilah mereka bisa berkomunikasi secara personal dengan idolannya.
BTS duduk di kursi yang telah disediakan. Mereka duduk dengan urutan Suga, Seokjin, Jimin, RM, V, J-Hope, dan Jungkook di paling ujung sebelah kiri. Para penggemar mulai berdatangan menghadap sang idola. Menanyakan kabar atau bertanya berbagai pertanyaan hanya sebagai basa - basi.
Lena memperhatikan setiap penggemar yang berada di hadapan Taehyung, RM atau J-Hope. Terlihat raut bahagia para fans ketika berbicara dengan sang idola. Jika saja Lena tidak terjebak menjadi tahanan bangtan mungkin sekarang dia akan menghadiri fansign ini bersama sahabatnya, Rara.
Seseorang yang sangat Lena kenal bergeser dari Jimin menuju RM. Lena memperhatikan orang itu, raut wajahnya berbeda dengan para penggemar lain. Namjoon menyadari hal itu dan langsung menanyakannya.
"Namanu Rara? ah nama yang bagus" Namjoon menerima album dan sebuah buku untuk ditanda tangani
Rara hanya mengangguk dan tak merespon ucapan Namjoon sama sekali, "Apa kau tidak senang bisa hadir disini?" tanya Namjoon
"Bukan begitu, aku hanya teringat sahabatku. Dia sangat ini datang ke fansign ini dan mengobrol banyak hal bersamamu, Oppa. Salah satu alasannya belajar keras dan berkuliah di Korea adalah kau" Lena benar-benar mengucapkan sumpah serapah pada sahabatnya itu
'Ni anak ngajak baku hantam.' batin Lena
"Apa sahabatmu tidak mendapatkan tiket undangan?" Namjoon bertanya lembut
"Dia mendapatkannya" Rara mengambil ponsel di tasnya dan menunjukkan sebuah pesan invitation dengan nama Selena
"Selena?" Namjoon mengernyitkan alisnya dan menoleh sedikit kearah Lena, sedangkan Lena langsung mengalihkan padangannya pada fans yang berada di depan Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Other Side [BTS MAFIA]
AksiDatang ke konser adalah cita-cita setiap fans bukan? Sama seperti gadis yang lainnya. Seorang gadis begitu fanatik akan BTS. Dan keberuntungan berpihak kepadanya. Sang idola mengadakan konser saat uang yang selama ini ia kumpulkan sudah cukup untuk...