-STORY QUEEN PERIANG-
PERT 2
Sekarang aqeela dan ratu sedang berjalan menelusuri kolidor sekolah menuju kelas 11 IPA-1, yaaa karena tadi ratu bilang kalau aqeela akan masuk ke kelas ratu, yaitu kelas 11 IPA-1.
"Morning gayss" teriakkan ratu menggema di seluruh ruangan kelas 11 IPA-1, membuat Kayla sang ketua kelas di sana melirik ratu dengan tatapan tajam dan membunuh.
"Berisik banget sih Lo rat" teriak Kayla kesal
"Apa? Iri bilang bos hahayy" ucap ratu sambil melirik sinis Kayla, Kayla yang mendengar ucapan ratu itu hanya mengendus sebal "gada akhlak emang" gumam kayla, tapi sialnya ratu masih bisa mendengar guamaman Kayla itu. Dengan sigap ratu merubah tatapan sinis nya menjadi tatapan membunuh "apa Lo bilang?" Teriak ratu sontak membuat Kayla menggidik ngeri "hah? Kagak rat kagak" elak Kayla. Yaa karena dirinya tidak mau mendapatkan Omelan unfaedah dari ratu, apalagi ini masih pagi.
"Awas aja Lo,kalo ketangkep basah ngomong gitu lagi ke gue, gue jadiin Lo balon gas" teriak ratu kesal.
Sedangkan aqeela yang ada di sana hanya tertawa kecil melihat tingkah laku sahabatnya yang sering marah² itu, menurutnya itu lucu haha🤣
"Udah kak ratu, marah marah Mulu dari tadi gak bosen apa?" Celetuk aqeela membuat ratu langsung menatapnya agak lama.
"Udah liat in qeela nya? Udah ah di mana nih qeela duduk?" Tanya aqeela ingin meredakan emosi sahabatnya itu.
"Huftt iya iya, Lo duduk Ama gue aja dulu" ucap ratu sambil menarik tangan aqeela untuk duduk di sebelahnya.
Tidak lama kemudian......"Hai gayss jefan yang ganteng dan jomblo ini come back" teriak seorang siswa yang baru masuk ke dalam kelas 11 IPA-1 di ikuti dengan 2 orang perempuan dan 4 orang laki laki di belakang nya.
"Berisik Lo Jef" ketus ratu yang masih berusaha mengontrol emosinya akibat pertikaian nya dengan Kayla
"Hai rattt" ucap 2 orang perempuan sambil berlari ke arah ratu
"Hmmm" dehem ratu sambil menoleh ke arah 2 orang perempuan yang menghampiri nya ituMaaf dikit dulu🙏
Next?
#sayaikan
#DARIJENDELASMP
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...