-STORY QUEEN PERIANG-
PART 24
*Skip pagi
Hari ini aqeela akan pergi ke sekolah untuk belajar matematika bersama Rassya di ruangan khusus. Meskipun hari ini seharusnya jadwal aqeela cuci darah, tapi menurut nya gpp mungkin 1 kali ketinggalan juga.
"Assalamualaikum" ucap aqeela sambil membuka pintu ruangan khusus, terlihat di sana sudah ada Rassya yang duduk dan Bu Alya yang sedang memperhatikan Rassya.
"Eh aqeela, waalaikumsalam kamu udah Dateng?" Ucap Bu Alya dan aqeela pun hanya mengangguk sambil berjalan ke arah abu Alya.
"Ayo aqeela duduk di sini" ucap Bu Alya seraya menepuk kursi yang di sebelah Rassya, aqeela pun segera duduk di kursi itu.
"Nah ini lembar soal nya, coba aqeela jawab dalam waktu 30 menit" ucap Bu Alya seraya memberikan satu lembar soal kepada aqeela, aqeela pun menerimanya dan terlihat 50 soal tercantum di sana.
Aqeela pun mulai menarik nafas dan langsung mengerjakan soal tersebut.
••••••
17-20 menit kemudian.
Aqeela sekarang sedang duduk santai sambil memainkan ponselnya, Rassya yang ada di sana pun agak bingung, bukannya aqeela di beri soal sama bu Alya buat di kerjain?, Terus kenapa sekarang malah santai santai?.
"Kerjain tugas, bukan main ponsel terus" ketus Rassya tanpa menoleh ke arah aqeela, aqeela yang mendengarnya pun langsung melirik Rassya yang masih mengerjakan tugas dari Bu Alya.
"Qeela udah kok" ucap aqeela sambil menaruh ponselnya di meja
"Udah?" Tanya Rassya tidak percaya, padahal kan baru 20 menit yang lalu Bu Alya membari tugas nya, masa udah selesai?
"Beneran?" Tanya Rassya dan aqeela pun hanya mengangguk
•••••••
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 11 siang, di mana aqeela harus minum obat.
Sekarang aqeela tengah berada di taman sekolah, yg lumayan sepi bukan lumayan lagi malahan sepi banget, karena tidak ada orang di sana.
"Ishh kok kepala qeela sakit benget ya" gumam aqeela sambil memegang kepalanya yang terasa sakit dan semakin berat itu.Next?
Jangan lupa hastag nya gays
#DARIJENDELASMP
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...