-STORY QUEEN PERIANG-

291 24 0
                                    

-STORY QUEEN PERIANG-

PART 27

Rassya yang mendengar ucapan aqeela pun langsung menoleh ke arah ban mobil aqeela dan benar saja ban mobilnya bocor.
"Oh" ucap Rassya sambil berjalan pergi meninggalkan aqeela dan mobilnya, tapi di saat Rassya hendak pergi tiba² aqeela memanggilnya.
"Kak Rassya" teriak aqeela, Rassya yang mendengar itu pun langsung menoleh ke arah aqeela lagi
"Kak Rassya mau pulang?" Tanya aqeela dan di balas anggukan kecil
"Eumm, qeela boleh nebeng gak?, Sekali ini aja ya pliss" ucap aqeela sambil menyatukan kedua telapak tangannya
"Trus mobil Lo?"
"Tenang aja qeela titip ke pak satpam yang ada di sini aja, ya pliss" ucap aqeela sambil menunjukan puppy eyes nya, Rassya yang tidak tega pun hanya menganggukan kepalanya saja tanpa berniat berbicara kepada aqeela, aqeela yang melihat itu pun sontak gembira sambil berlari mengikuti rassya yg menuju mobilnya.
•••••
Sekarang mobil Rassya mulai pergi meninggalkan sekolah, hening tidak ada yg berbicara, Rassya yang mulai merasa aneh pun langsung menoleh ke arah aqeela, dan betapa kagetnya Rassya melihat aqeela sudah tertidur lelap di dalam mobilnya, Rassya pun tiba² menghentikan mobilnya, berniat untuk membangunkan aqeela agar tidak tidur di dalam mobilnya, tapi niat itu tiba² di urungkan olehnya, saat melihat wajah pucat aqeela yang sudah terlelap tidur, tapi yang anehnya Rassya tidak sengaja melihat ke arah hidung aqeela, di sana terlihat ada bekas cairan berwarna merah. "Hah,itu dihidungnya darah?" Gumam Rassya, "terus di meja ruangan khusus juga tadi ada darah?, Dia mimisan?,apa dia sakit?" Ucap Rassya bingung dalam hatinya, entah ada hujan apa, tiba² Rassya menarik lebaran tisu yang ada di depan mobilnya dan mengarahkan nya ke hidung aqeela dan mulai membersihkan nya dengan pelan sepelan pelannya sampai aqeela yang tidur pun tidak merasa terganggu bahkan terbangun dari tidurnya.

Next?

#DARIJENDELASMP

-STORY QUEEN PERIANG-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang