-STORY QUEEN PERIANG-

141 13 0
                                    

-STORY QUEEN PERIANG-

PART 119

•••••
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 15:30, dan Rassya and aqeela sedang berada diperjalanan pulang dari makam orang tua aqeela.
Sepanjang perjalanan ke 2 sejoli ini seperti biasanya diam tiada yg berbicara. Sedari tadi aqeela diam sambil menatap luar kaca mobil Rassya, dan Rassya sedari tadi juga diam, ia hanya terus memikirkan ucapan aqeela tadi. -oh,Itu makam buat aqeela- itulah kata² yg terus-menerus terngiang didalam pikiran Rassya saat ini.
"Apa aqeela bakalan pergi ninggalin gue?,dia gak boleh pergi, gue sayang sama dia"ucap Rassya dalam hati.
••••
TITTT......
Suara rem mobil Rassya berbunyi tepat dihadapan rumah mewah nan megah milik aqeela.
"Yaudah makasih ya kak udah ngenterin qeela"ucap aqeela sambil membuka sabuk pengamannya dan keluar dari mobil Rassya. Saat aqeela sudah keluar dari mobil Rassya dan mulai membuka pagar rumahnya, tiba²....
"Qeela tunggu"teriak Rassya sambil keluar dari mobilnya, aqeela yg mendengar itu pun langsung berhenti dan menoleh kearah Rassya yg datang mengahampiri nya.
"Hah iya kak ada apa?"tanya aqeela
"Eumm, itu eumm"ucap Rassya gugup sendiri
"Ada apa kak?"tanya aqeela lagi, tiba² Rassya mendekatkan badannya keaqeela dan langsung berbisik lembut ditelinganya.
"Cepet sembuh, jangan sakit sakitan Mulu, gue pulang dulu bayy"bisik Rassya lembut sambil pergi masuk kedalam mobilnya dan mulai melajukannya, pergi meninggalkan aqeela yg masih diam membeku ditempat lagi

Next?

#djs

-STORY QUEEN PERIANG-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang