-STORY QUEEN PERIANG-
PART 29
Rassya yang mendengar pertanyaan aqeela pun langsung memberhentikan mobilnya dan melirik tempat duduk yg berada di sampingnya. Dan benar saja ada tas ransel berwarna hitam tidak salah lagi itu pasti milik aqeela.
"Kak Rassya, ada gak?" Tanya aqeela lagi, dan Rassya hanya membalasnya dengan deheman kecil
"Ishh kak Rassya ada gak sih?" Kesal aqeela karena dari tadi rasanya hanya hmm, hmm an saja
"Iya ada" ucap Rassya dingin, aqeela yg mendengarnya pun langsung keringat dingin, bagaimana jika kak Rassya membuka tas nya, bisa² rahasia terbesarnya akan terbongkar.
"Eumm kak rassya, kakak kesini lagi ya anterin tas qeela pliss" ucap aqeela memohon
"Gak"
"Ishh,kenapa?"
"Gue udah jauh, kalo Lo butuh kesini aja" ucap Rassya datar, aqeela yg mendengarnya pun hanya mengendus sebal, bagaimana ia akan ke sana coba, orang mobilnya juga kan di sekolah gimana si-_
"Ishh kan mobil qeela di sekolah kak" ucap aqeela gereget
"Yaudah besok aja, kan besok gue ke sekolah" ucap rassya, dan aqeela pun berfikir sebentar.
"Gimana?" Tanya Rassya
"Eumm iya deh, iya besok aja di sekolah, tapi qeela peringatan ya ke kak Rassya, jangan sampai kak Rassya sentuh tas qeela, apalagi membukanya qeela gak Rido" ucap aqeela, dan Rassya pun sedikit bingung, untuk apa juga ia membuka tas orang lain, gada untungnya juga kan?.
"Hmm,iya" ucap Rassya dengan nada malas
"Awas aja ya kalo kak Rassya buka qeela laporin ke penjara" ancam aqeela membuat Rassya penasaran, emangnya ada apa di dalam tas ransel nya dia, sampe segitunya.
"Napa sampe segitunya?, Ada apa di dalam tas Lo?" Tanya Rassya membuat aqeela gugup, apa yg harus ia katakan coba kali ini?.
"Eumm itu eumm, di dalam tas ransel nya aqeela ada benda private qeela, nah itu benda private, jadi kak Rassya jangan buka" ucap aqeela kekeh, dan Rassya pun hanya membuang nafas pelanNext?
#DARIJENDELASMP
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Novela JuvenilHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...