-STORY QUEEN PERIANG-

320 33 0
                                    

-STORY QUEEN PERIANG-

PART 11

"Oke, tapi awas aja kalo Minggu depan gak bayar, gue sleding beneran Lo" ucap Kayla lalu berjalan dan berdiri di depan kelas
"Oiya gays kan pak Iwan gak masuk nih, kata Bu Alya kita boleh pulang, tapi buat cewe nya jangan pulang dulu katanya" ucap Kayla memberikan pengumuman yang sontak membuat ratu langsung curiga apakah ada udang di balik batu?
"Lah Napa yang cewe gak boleh pulang, gak adil nih namanya" protes ratu sambil berdiri dari duduknya
"Udahlah rat, Lo emosi amat" ucap Emil yang duduk di sebelah ratu
"Tau nih kak ratu, dengerin aja dulu" ucap aqeela, dan ratu pun langsung duduk kembali di bangkunya yang sebelah Emil
"Jadi gini nih gays, kan sekolah kita bakal ikut olimpiade matematika lagi kaya taun lalu, terus sekolah kita mau milih siapa yang akan menjadi perwakilan olimpiade matematika putri, karena kata Bu Alya kalo yang putra kan udah tentu Rassya, kalo yang putri nya belum ada kan kak Radha udah gak bisa ikut olimpiade lagi, jadi Bu Alya minta cewe cewe kelas 11 IPA-1 buat ikut tes matematika dulu sebelum pulang sekolah, oke" jelas Kayla panjang lebar.
"Oh terus yang bakal ikut tes matematika cewe doang dong?" Tanya Sandy
"Iya cewe doang, kalo yang cowo boleh pulang katanya" ucap Kayla, Dengan sigap jefan yang mendengar itu langsung berdiri dari kursinya
"Oh oke deh, kalo gitu mari para boys kita pulang" teriak jefan sambil berlari dari kelas 11 IPA-1, diikuti semua teman cowo nya.
•••••••
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 14:00, di mana sekarang semua siswi kelas 11 IPA-1 sedang mengerjakan soal tes matematika dari Bu alya, yang membuat semuanya menjadi pusing apalagi harus mengingat rumus rumus mistis yang sulitnya minta ampun.
"Qeel, udah belum?" Bisik ratu kepada aqeela yang ada di sampingnya, aqeela yang mendengarnya pun langsung menoleh ke arah ratu sambil menganggukkan kepalanya.

Maaf dikit dulu🙏

Next?

#sayaikan
#DARIJENDELASMP

-STORY QUEEN PERIANG-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang