-STORY QUEEN PERIANG-
PART 40
*Mungkin ini awal cerita kita dimulai, cerita yg akan menjadi sebuah kisah kenangan terindah, awal benih² cinta tumbuh antara kamu dan aku. Juga awal sebuah perjuangan seorang Rassya hidayah utk mendapatkan hati seorang gadis cantik berwajah pucat, aqeela Calista yg pastinya tidak mudah..
Mungkin kisah ini tdk terlalu cantik dan tdk terlalu mengandung kisah romansa, tapi cukup berkesan dan mengandung arti.-back to cb-
Bu Alya yg melihat pak Iwan dan Rassya sedang berada disamping sebuah mobil pun langsung mengajak aqeela untuk berjalan menghampiri mereka.
"Aqeela, itu pak Iwan dan Rassya yuk kita kesana" ajak Bu Alya dan aqeela pun mengangguk berjalan menuju pak Iwan dan Rassya.
"Pak Iwan,Rassya" panggil Bu Alya, dan pak iwan pun tersenyum melihat mereka ber2, sedangkan Rassya hanya diam, sedari tadi ia bermain ponselnya, sampai tiba² ia berhenti bermain ponsel dan melihat ke arah Bu alya, dan juga ia terkejut melihat seorang gadis di belakang Bu Alya yg sedang mengenakan almamater dg rambut panjang tergerai, siapa lagi kalau bukan aqeela.yaa memang hari ini aqeela terlihat sangat berbeda, mungkin karena aqeela hari ini menggunakan sedikit make up karna biasanya aqeela kalau ke sekolah tanpa make up sedikitpun,tapi hari ini ia terlihat sangat berbeda.
"Yasudah yuk kita berangkat" ucap pak Iwan dan mereka semua pun mengangguk dan masuk ke dalam mobil. Sekarang posisi duduknya adalah pak Iwan yg menyetir mobil dg Bu Alya di sampingnya dan di belakang ada Rassya dan aqeela yg duduk bersebelahan. Sedari tadi Rassya terus saja mencuri curi pandangan aqeela, ia masih tidak percaya kalau yg ada di sampingnya itu aqeela.
"Qeela" panggil Rassya tiba², aqeela yg mendengar itu langsung menoleh ke arah rassya
"Ia kak, ada apa?" Tanya aqeela
"Eumm enggak, ini Lo?" Tanya Rassya
"Hah?, Iya ini qeela, aqeela Calista"
"Oh" ucap Rassya sambil memalingkan pandangannya, aqeela yg melihat sikap aneh Rassya hari ini hanya bingung.Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...