-STORY QUEEN PERIANG-

280 26 0
                                    

-STORY QUEEN PERIANG-

PART 32

•••
Sekarang aqeela tengah berada di ruangan khusus bersama Rassya, tadi ia sudah minum obat di taman tanpa sepengetahuan Rassya. Hari ini entah kenapa rasanya tubuh aqeela lemas, dari tadi ia hanya membuka buku matematika saja tanpa berniat membacanya. Sedangkan Rassya tidak menghiraukan aqeela yg sedari tadi memandang buku matematika yang ada ditangannya, yaa walaupun Rassya tau aqeela tidak membaca buku itu, tapi Rassya berusaha bersikap bodo amat saja.
"Kak Rassya" ucap aqeela lemas, memecahkan keheningan antara mereka ber2, Rassya yg mendengarnya pun hanya berdehem tanpa menoleh ke arah aqeela.
"Kak Rassya, qeela boleh udahan dulu gak belajarnya?, Soalnya qeela laper, mau makan ke kantin dulu" ucap aqeela dg nada lemas dan hanya dibalas anggukan oleh Rassya. Aqeela yg melihat itu langsung tersenyum kecil sambil beranjak dari kursi duduknya dan mulai berjalan keluar ruangan khusus.tapi saat aqeela ingin membuka pintu ruangan khusus tiba² Rassya memanggilnya.
"Aqeela" panggil Rassya, aqeela yg mendengarnya pun langsung menoleh ke belakang,lebih tepatnya ke arah Rassya yg sedang memandangnya
"Apa?" Tanya aqeela
"Lo mau ke kantin kan?" Tanya Rassya dan di balas anggukan kecil oleh aqeela
"Yaudah gue nitip pesen mie ayam sama es cappucino" ucap rassya dengan wajah datarnya, aqeela yg mendengar permintaan Rassya itu pun langsung mengacungkan jempol nya ke atas lalu pergi meninggalkan ruangan khusus.
•••••
Sekarang aqeela tengah berada di kantin dan ia menuju warung kantin dan mulai masuk kewarung minuman dan membeli es cappucino dan air hangat. Setalah selesai memesan minuman, aqeela langsung pergi ke warung mie ayam dan memesan 1 mangkuk mie ayam, dan akhirnya warung terakhir, aqeela pergi ke warung sayuran dan membeli timun rebus. Entahlah semenjak kejadian hari lalu aqeela jadi doyan makan timun rebus, karena menurutnya lebih enak makan timun rebus dari pada ia harus memakan wortel rebus atau kacang kacangan.

Next?

#DARIJENDELASMP

-STORY QUEEN PERIANG-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang