-STORY QUEEN PERIANG-
PART 22
*Skip lapangan sekolah
Sekarang Rassya dan aqeela sudah sampai di lapangan sekolah, terlihat banyak siswa siswi yang sudah kumpul di sana mulai dari kelas 10 IPA-1, 10 IPA-2, 10 IPS-1, 10 IPS-2, JUGA KELAS 11 IPA-1, 11 IPA-2, 11 IPS-1, dan 11 IPS-2. Hari ini kelas 12 tidak ada karena kelas 12 libur sekolah, untuk mempersiapkan try out. Saat aqeela tangah celingak-celinguk mencari keberadaan teman teman girls nya tiba² ada yang memanggilnya.
"Aqeela" teriak seseorang, siapa lagi kalau bukan ratu,Saskia dan sandy. Aqeela pun langsung menoleh ke arah mereka sambil melambaikan tangannya
"Qeela, sini" teriak ratu, aqeela pun mengangguk dan berjalan menuju teman² nya itu dan meninggalkan Rassya. Sedangkan Rassya langsung menghampiri geng boys nya yaitu Kiesha,ray, Emil dan satu lagi jangan sampai lupa jefan.
"Dari mna aja Lo?" Tanya ratu saat melihat aqeela di hadapannya itu
"Dari kelas" ucap aqeela, ratu yang peka kode aqeela pun mengangguk paham, pasti aqeela usai minum obat.
"Oh, eh qeel Lo kok tadi gak ke kantin sih?" Tanya Sandy
"Eumm tadi qeela ke ruang guru dulu, ke Bu Alya, itu masalah olimpiade, terus aqeela ke kelas deh dan kebetulan juga tadi qeela bawa bekel dari rumah, makanya qeela gak ke kantin" jelas aqeela dan Sandy pun mengangguk. Tidak lama kemudian terlihat pak Yunus naik ke aula lapangan sekolah, sepertinya mau memulai pengumuman.
"Assalamualaikum anak anak SMA Nusa Bangsa" ucap pak Yunus di mic speaker
"Waalaikumsalam pak" seru semua siswa siswi SMA Nusa Bangsa
"Baiklah anak anak, bapak mau menyampaikan sebuah pengumuman yang singkat ya, eumm jadi sekolah kita akan mengikuti acara olimpiade matematika, seperti tahun lalu. Perwakilan dari SMA Nusa Bangsa adalah Rassya hidayah kelas 11 IPA-1, dan aqeela Calista kelas 11 IPA-1 juga. Nah untuk siswa siswi yang lainya yaitu kelas 10 dan 11 akan di liburkan selama 1 bulan" ucap pak Yunus dan semua siswa siswi SMA Nusa Bangsa pun bersorak gembira.Next?
#DARIJENDELASMP
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...