-STORY QUEEN PERIANG-
PART 49
Tanpa berfikir panjang Rassya pun langsung membuka pintu kamar aqeela, yg untungnya tidak di kunci jadi ia tidak perlu cape² untuk mendobrak nya.
Clekk pintu kamar aqeela di buka oleh rassya, Rassya melihat sekeliling, dan ternyata di sana ada aqeela yg sedang menundukan kepalanya di atas kasur, tapi ada yg aneh kedua tangannya memegang kepala. Tanpa basa basi Rassya pun mengahmpiri aqeela dan berdiri di sampingnya.
"Qeela" panggil Rassya datar, namun aqeela tidak menggubris panggilan Rassya iya hanya terus memegang erat kepalanya
"Kenapa Lo?, Buruan kebawah Bu Alya dan yg lainya nungguin Lo buat makan bersama" ucap rassya,namun tetap saja tidak ada sautan dari aqeela. Rassya yg merasa geram dg sikap aqeela pun langsung menarik bahu aqeela supaya berharap kepadanya. Tapi lagi lagi Rassya dibuat kaget dg kondisi aqeela yg tampak memprihatinkan dg wajah yg sudah putih pucat serta tangan dan lehernya yg banyak memar² merah, juga tidak lupa kali ini nafas aqeela tersenggal senggal.
"Aqeela Lo kanapa?" Tanya rassya, dg cepat ia langsung duduk di samping aqeela dan menyenderkan kepala aqeela dibahunya.
"Qeela, qeel, sadar qeel Lo kenapa?" Tanya Rassya panik sambil menepuk pelan pipi pucat aqeela, aqeela hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
Tiba tiba tringg... Ponsel Rassya berbunyi menandakan panggilan masuk, tertulis nama 'bu alya' disana dg cepat Rassya mengangkatnya
"Halo Bu, iya ada apa?" Tanya Rassya cepat
"Rassya kamu dimana?, Buruan cepat ini makan malamnya mau dimulai, eumm aqeela nya udah bangun belum?" ucap Bu Alya, yaa memang tujuan Rassya kesini tadi kan mau membangunkan aqeela untuk makan malam bersama.
"Eumm Bu aqeela nya ini sa..." Belum selesai Rassya mengucapkan kalimat nya, aqeela langsung menempelkan telunjuknya ke bibir Rassya agar tidak memberi tau kondisinya ini. Rassya yg melihat itu paham dan langsung mengangguk.
"Rassya ada apa?, Aqeela kenapa?" Tanya Bu Alya lagi di dalam telponNext?
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...