-STORY QUEEN PERIANG-
PART 7
ratu yang melihat aqeela mengeluarkan kotak obat nya pun langsung mengambil satu kursi dan duduk di hadapan aqeela.
"Pulang sekolah mau ke rumah sakit dulu gak?" Tanya ratu, dengan sigap aqeela menggeleng cepat "Napa?cuma cek up aja kok ya" bujuk ratu tapi aqeela terus menggeleng kuat "gak, nanti aja pas kontrol" ucap aqeela sambil mengutak Atik kotak obat nya.
"Kak ratu hari ini qeela minum obat yang mana nih?" Tanya aqeela yang sudah bingung dengan obatnya yang banyak itu, mendengar pertanyaan aqeela dengan sigap ratu langsung mengambil alih kotak obat aqeela "ini masih jam 11 ya, eumm nah Lo minum ini, nah ini, ini juga, ini, ini, eh tambah yang ini 2, ini, eh bukan ini, ini dan ini" ucap ratu sambil menyodorkan butir butir obat kepada aqeela, aqeela pun menerima obat dari ratu itu "segini?" Tanya aqeela dengan cepat ratu mengangguk "iya segitu cepet buruan minum tar ada yang liat lagi" ucap ratu, dengan sigap aqeela langsung memasukan obat yang ada di tangannya satu persatu ke dalam mulutnya.
"Huftt akhirnya udah juga" ucap aqeela sambil menyipitkan matanya, ratu yang melihat itu hanya menahan tawa melihat ekspresi wajah aqeela yang tampak kepahitan dengan rasa obatnya itu.
"Napa lo?" Tanya ratu sambil menahan tawa
"Pa-it, ishh" ucap aqeela dengan pelan sambil menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangan
"Hahaha udah gpp biar pait asal sehat" ucap ratu sambil tertawa
"Pait banget ishh, dokternya harus demo nih kayanya" ucap aqeela sambil meminum air yang ada di tangannya
"Hahaha udah, eh qeel Lo jangan minum teros tar perut Lo kembung lagi" ucap ratu sambil merebut air yang ada di tangan aqeela
"Ihh kak ratu masih pait nih" rengek aqeela
"Udah ah simpen jangan minum air Mulu, yuk buruan kita ke kantin lagi tar yang lainya curiga lagi kita lama banget perginya" ucap ratu, dengan sigap aqeela pun langsung membereskan obatnya dan memasukanya kembali ke tas ransel nya.Maaf dikit dulu🙏
Next?
#sayaikan??
#DARIJENDELASMP
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...