-STORY QUEEN PERIANG-
PART 54
Setelah percakapan singkat tadi, tidak lama kemudian terlihat seseorang berjalan ke depan aula olimpiade, sepertinya itu yg mengumumkan juara olimpiade matematika tahun ini.
"Assalamualaikum wr.wb" ucap seseorang itu
"Waalaikumsalam wr.wb" teriak seluruh siswa siswi yg ada di sana
"Baiklah perkenalkan nama saya pak Doni, panitia sekaligus pemimpin acara olimpiade matematika di tahun ini" ucap pak Doni
"Pertama tama saya mau mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa siswi maupun guru guru yg telah berpartisipasi dalam acara olimpiade matematika tahunan ini, dan tanpa panjang lebar lagi kali ini saya mau mengumumkan siapa dan sekolah mana yg menjadi king and Queen matematika tahun ini. Baiklah selamat untuk juara 3 jatuh kepada sekolah SMA Tribuna Bangsa" teriak pak doni, dan semuanya pun bersorak gembira terutama sekolah SMA Tribuna Bangsa.
"Silahkan untuk sekolah SMA Tribuna Bangsa putra putrinya naik ke atas panggung" ucap pak Doni, dan ke2 siswa siswi perwakilan SMA Tribuna Bangsa pun naik ke atas panggung dan menerima piala
"Baiklah untuk juara ke 2, selamat untuk sekolah SMA Taruna bangsa" teriak pak doni
"Silahkan perwakilan SMA Taruna bangsa naik ke atas panggung" sambung pak Doni, dan terlihat 2 orang siswa siswi naik ke atas panggung, dan menerima piala juara ke 2.
"Baiklah juara pertama atau king and Queen matematika tahun ini jatuh kepada sekolah... SMA Nusa Bangsaaa" teriak lantang pak Doni sambil tersenyum, membuat aqeela langsung ternganga tidak percaya sedangkan Rassya terlihat biasa saja, yaa karna tahun kemarin juga ia yg memenangkan juara king matematika nya, jadi bukan hal yg mendebarkan lagi bagi Rassya jika tahun ini juga ia yg memenangkan juara king matematika.
"Silahkan untuk perwakilan SMA Nusa Bangsa naik ke atas panggung" ucap pak Doni dan Rassya and aqeela pun berjalan menuju ke atas panggung bersama
"Silahkan ada sepatah kata mungkin yg akan diucapkan sebagai motivasi untuk yg lainya?" Tanya pak doni.
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...