-STORY QUEEN PERIANG-
PART 15
Aqeela yang mendengar pertanyaan dari clay pun langsung di buat gugup, apa yang harus ia katakan mana mungkin ia bilang kalau dirinya sekarang punya penyakit gagal ginjal bisa bisa aqeela langsung di bawa ke Singapura oleh clay. Aqeela pun terdiam dan memikirkan jawaban yang tepat, yang pastinya tidak akan membuat clay curiga.
"Nona" panggil clay menyadarkan aqeela, sontak aqeela pun kaget dan langsung menoleh ke arah clay
"Hah, iya kak" ucap aqeela
"Nona kenapa?, Nona sedang sakit ya?" Tanya clay dan aqeela pun langsung menggeleng cepat
"Hah, enggak ko enggak, qeela gak sakit, ini tuh tadi aqeela maskeran nah jadi deh agak pucat, terus hari ini aqeela gak pake make up, nah gitu, iya" ucap aqeela sambil tersenyum kikuk, clay yang mendengar nya pun langsung tersenyum lega ia kira aqeela sakit, tapi untunglah tidak.
"Oh baiklah, kalau begitu saya permisi nona mau kembali ke kantor" pamit clay
"Oh oke kak, dahh" ucap aqeela sambil melambaikan tangannya, clay pun hanya tersenyum dan langsung masuk ke dalam mobilnya dan Meninggalkan rumah aqeela.
Aqeela yang melihat mobil clay sudah pergi pun langsung bernafas lega, untunglah ia cerdik jadi bisa memberikan jawaban yang tepat soal pertanyaan clay yang mendadak tadi.
Selang beberapa menit setelah clay pergi, ratu datang membuka pagar rumah aqeela sambil berlari ngos ngosan membuat aqeela heran, ada apa lagi dengan sahabat nya yang satu ini?
"Kak ratu kenapa?" Tanya aqeela melihat ratu yang tampak kecapean dan duduk di sebelah aqeela
"Gu-gue, tadi, huhh. Gue tadi di kejar sapi milik tetangga Lo yang sebelah noh" ucap ratu sambil teriak dengan nafas masih tersengal senggal, aqeela yang mendengarnya pun langsung mengerutkan keningnya
"Sapi? Milik pak Somat itu?" Tanya aqeela dan ratu pun mengangguk, dan sontak aqeela pun langsung tertawa terbahak bahak melihat nasib temanya yang malang ini.
"Hahaha, gimana ceritanya kak, ko bisa di kejar sih haha" tanya aqeela sambil tertawaNext?
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...