-STORY QUEEN PERIANG-
PART 41
*Skipp
Sekarang mobil yg ditumpangi pak Iwan,Bu Alya,Rassya,dan aqeela sudah sampai di sebuah gedung yg bertuliskan -GEDUNG OLIMPIADE-
disana sudah terlihat banyak orang. Sepertinya mereka siswa siswi dari sekolah lain yg akan mengikuti olimpiade juga.
Sekarang pak Iwan,Bu alya,Rassya dan aqeela turun dari mobil, dan masuk ke dalam gedung olimpiade itu, terlihat didalam gedung olimpiade sudah ramai dg banyak orang juga, bahkan lebih ramai dari pada di luar tadi. Bu Alya,pak iwan,Rassya dan aqeela langsung duduk di sebuah kursi yg disediakan di sana.
Sekarang terlihat ada seorang laki² paruh baya yg berjalan ke aula olimpiade, ternyata itu adalah panitia olimpiade yg akan menyampaikan beberapa peraturan,serta contoh pelanggan dalam pelaksanaan olimpiade matematika itu. Setelah selesai menyampaikan pengumuman nya laki² paruh baya itu langsung saja membuka acara perlombaan olimpiade matematika itu dg mengucapkan basmalah terlebih dahulu.
"Oke sekarang mari kita buka acara olimpiade matematika ini dg mengucapkan basmalah terlebih dahulu" ucap laki² paruh baya itu, dan semua orang yg ada di san pun langsung mengucapkan "bismillah".
Setelah itu acara olimpiade pun dimulai, panitia pun mulai memanggil nama nama sekolah yg akan mengikuti olimpiade itu.
"Sekolah SMA Taruna bangsa, silahkan" ucap seorang panitia di sana. Dan majulah 2 orang siswa siswi, sepertinya dari sekolah SMA Taruna bangsa, dan panitia pun mulai memberikan 4 lembar soal yg harus di kerjakan dalam waktu 2 jam oleh siswa siswi itu.
Dan 2 jam kemudian.... Sekolah SMA Taruna bangsa telah selesai mengerjakan soal olimpiade matematika itu dan turun dari aula. Dan panitia pun mulai memanggil sekolah selanjutnya yg akan mengikuti olimpiade.Next?
#DARIJENDELASMP
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...