-STORY QUEEN PERIANG-

348 41 0
                                    

-STORY QUEEN PERIANG-

PART 6

Rassya yang merasa ada yang menepuk pundak nya pun menoleh ke arah teman teman nya sambil melepas earphone yang ada di kedua telinganya.
"Apa?" Tanya Rassya mulai buka suara
"Lo mau pesen makan gak?" Tanya Saskia, Rassya pun mengangguk "es cappucino" ucap Rassya datar tanpa ekspresi sedikitpun
"Itu doang?" Tanya jefan dan Rassya pun mengangguk sambil berdehem.
"Yaudah gue pesen dulu" ucap Saskia
"Jangan lama lama kak" teriak aqeela dan Saskia pun langsung mengangkat jembolnya ke atas.
•••••••
Kini makanan yang Saskia pesan sudah datang dan semuanya sibuk melahap makanan nya masing masing, kecuali aqeela yang memakan nasi goreng sedikit sedikit membuat semuanya heran kecuali Ratu.
"Qeel Lo diet ya?" Tanya saskia, aqeela yang mendengarnya pun langsung menggeleng cepat
"Ee-enggak kok, enggak qella gak diet" ucap aqeela
"Terus Napa makan Lo sedikit sedikit gitu?" Tanya Sandy, dengan cepat ratu menjawab pertanyaan Sandy itu.
"Eumm aqeela mah emang gitu orangnya kalo makan pasti di khayati" ucap ratu sambil tersenyum canggung, "nah bener tuh kata kak ratu" ucap aqeela.
"Ada ada aja Lo" ucap Saskia dan kembali memakan makanan nya.
"Eumm qeela udah selesai makan,kak ratu anter qeela yuk" ajak aqeela kepada ratu, ratu yang paham kode aqeela pun langsung mengiya kan ajakan aqeela. "Yaudah yuk" aqeela pun langsung menarik tangan ratu pergi meninggalkan kantin.
••••••••
Sekarang aqeela dan ratu sedang berjalan menelusuri kolidor sekolah menuju kelas 11 IPA-1. Sesampainya di ruangan kelas 11 IPA-1 aqeela melihat sekelilingnya untunglah tidak ada seorang pun di kelas itu, dengan cepat aqeela langsung berjalan menuju bangku miliknya dan duduk sambil memegang tas ransel nya, "kenapa Lo, pusing lagi?" Tanya ratu saat melihat wajah aqeela yang tampak lebih pucat dari biasanya, aqeela pun hanya mengangguk lemas sambil membuka tas ransel nya dan mengeluarkan sekotak obat yang sangat banyak.

Maaf dikit dulu🙏

Next?

#SayaIkan🤣
#DARIJENDELASMP

-STORY QUEEN PERIANG-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang