-STORY QUEEN PERIANG-

274 27 0
                                    

-STORY QUEEN PERIANG-

PART 43

•••••
Sudah 1 jam lebih Rassya dan aqeela mengerjakan soal soal olimpiade itu, dan Sekarang Rassya sudah sampai mengerjakan 200 soal bagiannya, dan mulai melirik aqeela yg sedang menundukan kepalanya entah sedang mengerjakan soalnya, entah sedang apa, Rassya tidak tau.
Akhirnya Rassya pun menyenggol lengan aqeela.
"Aqeela"panggil Rassya, aqeela yg mendengar itu hanya berdehem tanpa menoleh ke arah rassya
"Udah belom?" Tanya rassya, kemuadian berjalan menghampiri aqeela
"Qeela" panggil Rassya sambil membalikkan tubuh aqeela supaya melihat dirinya. Tapi alangkah terkejutnya saat Rassya melihat wajah aqeela yg tapak lebih pucat dari biasanya, bahkan wajahnya sangat² pucat, jg hidungnya yg banyak mengeluarkan darah.
"Qeela Lo kenapa?" Tanya Rassya panik, dg sigap Rassya langsung membuka dasi yg ada dilehernya, dan mulai mengusap darah yg ada di hidung aqeela. Sedangkan aqeela hanya diam, sepertinya penyakitnya mulai kambuh lagi.
Sedangkan Rassya terus saja membersihkan hidung aqeela,tapi nihil darah yg dikeluarkan oleh hidung aqeela tidak henti²nya, membuat Rassya semakin kewalahan.
"Kak ra-ras-ya, ka-kak kerja-in sisa soal qeela aja, aq-qeela gpp ko" ucap aqeela terbata bata. Rassya yg mendengar itu langsung mengambil alih soal aqeela dan terlihat 20 soal belum aqeela kerjakan, dg sigap dan cepat Rassya langsung mengerjakan soal tersebut, membiarkan aqeela mengistirahatkan kepalanya di atas meja.
••••
Akhirnya Rassya selesai mengerjakan sisa soal aqeela dan untunglah waktu belum habis, dg cepat ia langsung menekan tombol selesai di hadapan nya itu. Kemudian beralih kepada aqeela yg tampak tersenyum ke arahnya dg darah masih bercucuran dihidungnya.

Next?

Maaf dikit gamuat soalnya🙏

#DARIJENDELASMP

-STORY QUEEN PERIANG-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang