-STORY QUEEN PERIANG-
PART 51
Setalah Rassya menempelkan telapak tangannya ke dahi aqeela,ia menghembuskan nafas lega, karna tubuh aqeela sudah tidak terlalu panas seperti tadi.
"Hmm, mendingan nih kayanya" gumam Rassya sambil melepaskan tangannya dari dahi aqeela dan mulai memindahkan kepala aqeela ke bantal yg ada di sana.
"Gue pergi aja ah, ngantuk banget nih" ucap Rassya dalam hati sambil berjalan keluar dari kamar aqeela. Setalah sampai diambang pintu, Rassya langsung menoleh ke arah aqeela yg sudah terlelap tidur.
"Mimpi indah qeel" ucap Rassya dalam hati sambil tersenyum kecil ke arah aqeela, dan mulai menutup pintu kamar itu.
~entahlah cinta itu tidak dapat di tebak, tidak tau juga datangnya mulai dari mana, tapi yg pasti cinta itu selalu bisa mengubah pribadi dan sikap seseorang menjadi lebih baik~••••
Skip pagi
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 07:00 pagi dan Bu Alya,pak Iwan,Rassya dan aqeela akan pergi ke gedung olimpiade lagi untuk mendengarkan siapa pemenang lomba olimpiade matematika kemarin.
"Rassya, cepetan dong kamu lama sekali, memangnya kamu sedang apa sih di kamar lama banget" teriak pak Iwan sambil mengetuk ngetuk pintu kamar Rassya. Tidak lama kemudian Rassya pun keluar dari kamarnya dg mengenakan kacamata hitam nya,membuat penampilan Rassya semakin cool.
"Rassya ko kamu pakai kacamata sih,memangnya kita mau kepantai apa?" Sewot pak Iwan,Rassya yg mendengar itu hanya memutar bola matanya malas
"Yaudah lah pak Iwan biarkan saja" ucap Bu Alya
"Yaudah yuk kita berangkat"ajak Bu alya membuat Rassya heran.
"Berangkat sekarang Bu?" Tanya Rassya sambil melihat sekitarnya
"Iya ayo"
"Aqeela mana Bu?,gak ikut?" Tanya Rassya heran,yaa memang disana cuma ada pak Iwan,Bu Alya dan Rassya kemudian aqeela dimana?
"Aqeela ikut ko Rassya,dia udah duluan ke mobil tadi" ucap Bu Alya dan Rassya pun mengangguk
"Yaudah yuk" ajak pak Iwan, dan Bu Alya,pak Iwan,and Rassya pun mulai turun dari lantai 3 menuju parkiran.Next?
#DARIJENDELASMP
KAMU SEDANG MEMBACA
-STORY QUEEN PERIANG-
Teen FictionHai gayss salken hehe Aku mau bikin cb nih judulnya -STORY QUEEN PERIANG- Sekedar memberi tau ini bukan cb yang mengandung banyak bubuk bubuk romansa, ini juga bukan cb yang dapat membuat seseorang auto baper parah. Ini hanyalah kisah seorang Aqe...